Join :
Citizen/Kirim Berita:

ATJEH CYBER WARRIOR™

aceh atjeh cyber acheh | 728x90

aceh atjeh cyber acheh | catmenu

Follow us:
Kirim Berita :

aceh atjeh cyber acheh | carousel

aceh atjeh cyber acheh | #tag

acw atjeh cyber | Headline

acw atjeh cyber | commentWrapper

aceh atjeh cyber acheh 728x80

Pentagon: “Perang Total Terhadap Islam”


WASHINGTON - Instruktur Pentagon yang dikabarkan mengajari perwira militer untuk melakukan perang total dengan Islam mengatakan, bahwa Islam sudah menyatakan perang dengan Amerika Serikat (AS). Dirinya juga tidak mempercayai Islam yang moderat.

Kontroversi materi kuliah dari instruktur Pentagon Letnan Kolonel Matthew Dooley pada Juli tahun lalu, memang membuat pihak Pentagon panik. Dooley saat itu memberikan kuliah mengenai 'Perspektif Islam dan Radikalisme Islam', di salah satu kelas di Joint Forces College di Virginia.

Dooley mendorong agar perwira militer yang diajarnya untuk melancarkan serang total kepada Islam. Dirinya pun dengan tegas menyebut Islam telah menyatakan perang dengan AS.

"Islam sejak lama sudah menyatakan perang dengan AS. Pilihan terbaik untuk mengatasi mereka adalah dengan melakukan perang secara total," ujar Dooley dalam kuliahnya yang diperoleh dari website Wired.com, seperti dikutip The Independent, Sabtu (12/5/2012).

"Sekarang sudah sepatutnya kita sadari bahwa tidak ada namanya Islam moderat. Ideologi barbar ini tidak bisa ditolerir. Islam harus berubah atau kita (AS) akan memfasilitasi kehancurannya," tutur Dooley.

Sebelum akhirnya ditutup oleh Pentagon April lalu, kuliah dari Dooley ini dipercaya sudah dipelajari oleh sekira 800 perwira menengah dan senior di militer AS. Dooley sendiri dikenal sebagai perwira cemerlang yang pernah bertugas di Irak, Bosnia, Kuwait dan beberapa negara lainnya.

Kuliah Dooley ini langsung dihentikan oleh Pentagon pada April, setelah beberapa siswa militer Joint Forces College di Virginia, melayangkan protes. Meskipun masih berada di kampus militer tersebut, namun Dooley sudah tidak lagi diberikan tugas mengajar.

Masalah ini pun menimbulkan efek domino pada beberapa lembaga keamanan di Negeri Paman Sam. FBI pun langsung merevisi materi instruksi untuk mengganti pelajaran yang menghina Islam.

Materi dalam ajaran itu, seperti menampar pendapat Presiden Barack Obama yang menyebutkan, perang melawan teroris seharusnya tidak menyerang Islam.(*/faj/okezone)

Like & Tweet :


Join & Follow :

aceh atjeh cyber acheh | 336x280

HEADLINES
ISLAMPEDIA!

aceh atjeh cyber acheh | 300x250

aceh atjeh cyber acheh | TabView

→ Utama » Index »
→ News» Index »
→ Tech » Index »

aceh atjeh cyber acheh | WrapperRight