atjehcyber search

atjeh cyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Israel: “Hamas miliki Kekuatan seperti Sebuah Negara”

Dibaca  Kali
Friday, June 01, 2012 02:14 WIB

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA – Kepala Badan Keamanan Dalam Negeri Israel 'Shinbet' Yuram Cohen mengklaim bahwa Gerakan Perlawanan Islam Hamas memiliki sekitar delapan ribu rudal jarak dekat dan menengah dan 15 ribu pasukan perang di Jalur Gaza. 

Ia mengisyaratkan bahwa Hamas memiliki kemampuan (pasukan) militer mirip dengan yang dimiliki negara.

Di depan Komite Pertahanan dan Urusan Luar Negeri di parlemen Knesset Rabu (30/5) kemarin, Cohen menegaskan bahwa Hamas di Gaza memiliki delapan ribu rudal dengan jarak tempuh antara 44 ribu KM. 


Selain itu, ada isu bahwa sebagiannya mampu menembus Tel Aviv yang jauhnya mencapai 50 ribu KM dari Jalur Gaza.

Ia mengisyaratkan bahwa tahun lalu telah ditangkap sebanyak 2000 warga Palestina dan dibubarkan 28 sel militer yang kebanyakan terkait dengan Hamas yang merencakan serangan dan penculikan terhadap tentara Israel.

Soal serangan elektronik, Cohen menegaskan bahwa ada kompetinsi mempersenjatai diri dalam bidang elektronik sejak bertahun-tahun di level internasional. Setiap negara berusaha membangun kemampuannya dalam bidang ini.

Sumber: Infopalestina.com

Like & Tweet :


Join & Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

mobile=show