atjehcyber search

atjeh cyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Inggris Hapus Israel dari Peta dalam Buku Pelajaran Sekolah

Dibaca  Kali
Wednesday, January 02, 2013 15:32 WIB

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

LONDON -- Buku pelajaran yang diterbitkan di Inggris menghapus keberadaan Israel dari Peta Timur Tengah.

Dalam buku tersebut mencatumkan wilayah pendudukan Palestina, bukan entitas Israel. Buku tersebut lebih mengakui keberadaan Palestina.

Buku tersebut diterbitkan Garnet Education, sebuah lembaga independen pengajar Bahasa Inggris. Dalam buku tersebut, dicantumkan peta dengan nama wilayah 'Pendudukan Palestina' di tempat yang sekarang diduduki Israel. Peta tersebut dicantumkan dalam pelajaran 'Kemampuan Menulis dalam Bahasa Inggris Tingkat 1'.

Seperti dilaporkan PressTV, Rabu (2/1), buku tersebut merupakan buku pelajaran Bahasa Inggris yang populer. Buku tersebut juga umum digunakan di sekolah-sekolah setempat.

*PRESSTV | ROL
Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

mobile=show