Join :
Citizen/Kirim Berita:

ATJEH CYBER WARRIOR™

atjehcyber aceh | 728x90

aceh atjehcyber | catmenu

atjehcyber aceh | carousel

aceh atjeh cyber | #tag

acw atjeh cyber | Headline

acw atjeh cyber | commentWrapper

aceh atjeh cyber acheh 728x80

Korea Utara bergeliat. Mereka panas lantaran Amerika Serikat memberikan perhatian pada negara tetangga sekaligus musuh bebuyutannya, Korea Selatan. Ibu Kota Pyongyang mulai menebar teror tertuju pada Negara Adidaya itu.

Setidaknya ada lima teror sudah dilancarkan pyongyang pada Ibu Kota Washington D.C. Dilansir dari surat kabar the Daily Mail, stasiun televisi CNN, situs asiaone.com, stasiun televisi ABC News, dan majalah TIME, berikut ancaman Korea Utara untuk Amerika.

1. Peluncuran roket Korea Utara bisa menghantam AS

Lima teror Korea Utara untuk AmerikaTahun lalu Korea Utara meluncurkan sebuah roket dengan daya jelajah melebihi 9.600 kilometer. 

Kementrian pertahanan negara itu mengatakan roket menggunakan alat peluncur berkomponen oksigen, serta mampu menghujam Amerika Serikat. Demikian tiga pejabat kementrian menyampaikan.

Berdasarkan sebuah simulasi, roket Korea Utara itu bisa menjelajah lebih dari 10 ribu kilometer hingga mencapai daratan Negara Adidaya.

2. Video mimpi Korut hancurkan Kota New York

Sebuah rekaman diunggah oleh akun linimasa bernama Uriminzokkiri pada situs berbagi video Youtube memperlihatkan seorang lelaki tidur dengan nyaman dan bermimpi pesawat luar angkasa Korea Utara mengudara mengelilingi bumi, semenanjung Korea bersatu, lalu ledakan kota nampak seperti New York, Amerika Serikat, hancur.

Lelaki itu bermimpi Korea Utara memenangkan perang dan menyongsong masa depan cerah gemilang serta berhasil meluncurkan roket Unha-9.

Di akhir video itu menurut terjemahan surat kabar the New York Times tertera tulisan: "Suatu hari impianku akan terwujud. Tak peduli kaum imperialis mengucilkan kami, mereka tak akan mampu menghalangi kemenangan kami untuk menjadi Korea yang kuat dan makmur."

Demi melihat video ini pihak Amerika hanya tutup mulut dan enggan berkomentar.

3. Video Obama dan militer Amerika terbakar

Lima teror Korea Utara untuk Amerika
Sebuah rekaman propaganda asal Korea Utara kembali diunggah ke situs berbagi video Youtube. Tayangan itu memperlihatkan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama dan militernya terbakar.

Berbeda dengan video pertama beredar, kali ini Gedung Putih bereaksi keras. Mereka menyerukan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk semakin berat memberikan sanksi pada Ibu Kota Pyongyang.

4. Ancaman telepon untuk militer Amerika

Pemerintah Korea Utara dikabarkan telah mengeluarkan kecaman dan ancaman kepada komandan militer Amerika Serikat bertempat di Korea Selatan. 

Ibu Kota Pyongyang menyebut militer Amerika bermarkas di Ibu Kota Seoul akan menghadapi kehancuran parah jika tetap merencanakan latihan militer dengan pasukan Korea Selatan.

Perwakilan Korea Utara untuk gencatan senjata di Wilayah Panmunjom, Pak Rim-su, menyampaikan pesan itu melalui sambungan telepon kepada Komandan Pasukan Amerika di Korea Selatan, Jenderal James Thurman. Tindakan ini juga terbilang langka.

Pernyataan ini keluar di tengah-tengah meningkatnya ketegangan antara Korea Utara dan Korea Selatan, setelah negara pimpinan Kim Jong-un itu melakukan uji coba nuklir ketiganya awal bulan ini. Uji coba itu juga menuai kecaman dari dunia internasional. Menurut Pak negaranya tidak akan tinggal diam pada mereka menyulut peperangan.

5. Uji coba nuklir ke Amerika Serikat

Lima teror Korea Utara untuk AmerikaBulan lalu Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mengatakan bakal meluncurkan roket dan melakukan uji coba nuklir yang mengarah pada musuh bebuyutan Ibu Kota Pyongyang, yakni Amerika Serikat.

Langkah itu juga dinilai sebagai bentuk tantangan secara terang-terangan kepada Presiden Barack Hussein Obama dan Presiden Korea Selatan yang baru terpilih Park Geun-hye.

Komisi Pertahanan Korea Utara dalam siaran tertulisnya menyatakan, "Berhadapan dengan Amerika harus dengan cara kekerasan, bukan dengan kata-kata. Hukum rimba berlaku. Yang terkuat yang selamat."

Like → Tweet :
Join → Follow :

aceh atjeh cyber acheh | 336x280

aceh atjeh cyber acheh | 300x250

aceh atjeh cyber acheh | TabView

→ Utama » Index »
→ News» Index »
→ Tech » Index »

aceh atjeh cyber acheh | WrapperRight