TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Aneh, Fanspage Bom Boston sudah Dibuat 11 Jam sebelum Bom Meledak

Thursday, April 18, 2013 11:30 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Bom kembali mengguncang Amerika setelah sebuah perlombaan lari maraton yang berlangsung di Boston tiba-tiba berubah menjadi pemandangan menyeramkan. Dua buah bom meledak di dekat garis finish yang menewaskan dua orang.

Bom yang meledak pada Senin sore waktu setempat atau pagi dini hari waktu Indonesia itu, menyebabkan korban terlempar ke jalanan. Selain menewaskan dua orang, sekitar 110 lainnya menjalani perawatan akibat luka-luka dari bom tersebut, termasuk delapan anak-anak.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:45 waktu setempat (15/4). Namun keanehan terjadi ketika ada sebuah halaman Fans Page Facebook yang merupakan halaman peringatan duka cita atas terjadinya ledakan di Boston tersebut telah dibuat sebelum terjadinya ledakan.

Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Diketahui Fans Page yang beralamat itu dibuat pukul 7:37 waktu setempat atau sekitar 11 jam sebelum peristiwa itu terjadi.

Saat ini Fans Page tersebut sudah memiliki lebih dari 800 fans.

Cuplikan Fans Page Facebook "BostonBombing1542013", pada bagian "joined". (facebook)

Di dalam Fans Page yang memiliki nama “Our thoughts and prayers go out to all involved in the Boston bombings” tersebut juga banyak pengunjung yang mengomentari keanehan dan latar belakang dibuatnya fans page ini. Terlebih lagi Fans Page ini dibuat jauh sebelum peristiwanya terjadi.

Seseorang bahkan berkomentar di fans page tersebut, “Sungguh aneh ketika halaman ini dibuat sebelum serangan terjadi”, tulis salah satu pengunjung.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved