atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Subhanallah, Jasad Ayahanda Uje Masih Utuh

By Atjehcyber.net on Saturday, April 27, 2013 | Saturday, April 27, 2013


Selain diantar ribuan jamaah, ada hal menakjubkan yang terjadi saat pemakaman Ustadz Jefri Al Buchori (Uje). Jenazah sang ayah yang dikubur 21 tahun lalu masih utuh.

Almarhum Uje sempat berpesan ketika meninggal dikuburkan di dekat makam ayahnya, H. Ismail Modal, di Tempat Pemakaman Umun (TPU) Karet Bivak, Tengsin, Tanah Abang, Jakarta.

Lalu, saat makam Uje yang bersebelahan dengan sang ayah digali, beberapa bagian tubuh jenazah ayahnya ternyata masih utuh. Padahal, ayahanda Uje sudah wafat lebih dari 21 tahun lalu.

Uje berpesan kepada keluarga agar memakamkan dirinya berdekatan dengan makam sang ayah. Yang mengejutkan, pesan itu disampaikannya saat melaksanakan ibadah umrah, beberapa minggu lalu.

"Pas umrah kemarin, beliau bilang 'kalau gue mati, gue mau deket sama Apih (panggilan Ustadz Jefri pada ayahnya)'. Karena dia ngerasa bandel dulu, jadi dia pengin deket sama bapaknya," ungkap Fajar, sang adik.

"Jasadnya masih utuh, padahal Pak Ismail meninggal tahun 1992. Saya dikasih lihat sama tukang gali kuburnya," ujar Icih, salah seorang keluarga Uje saat ditemui di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013). | okezone

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox