TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Berterima Kasih pada Kudeta

Monday, August 26, 2013 22:28 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Dr. Basim Al-Khafaji

Dalam akun facebook resminyanya, Dr. Basim Khafaji menulis hal-hal yang membuatnya merasa berterima kasih kepada kudeta. Karena kudeta telah banyak mengungkap banyak hal yang sebelumnya tidak diketahui:

  • Dulu kami terlalu ideal dalam membayangkan perubahan di Mesir. Kami kira, korupsi akan menyerah begitu saja menghadapi revolusi. Ternyata kekuatan korupsi tetap mempertahankan kekuatannya untuk menyerang balik sewaktu-waktu.
  • Ternyata cacat dan kesalahan kami bisa dibesar-besarkan dan dimanfaatkan sedemikian rupa untuk menjatuhkan kami.
  • Ternyata pemerintah negara-negara tetangga berbeda dengan rakyat. Rakyatnya membantu kami, sedangkan pemerintahnya memusuhi kami dengan mengalirkan bantuan besar-besaran kepada kekuatan kudeta. Bantuan tetangga ternyata bisa merusak kepribadian bangsa ini sedemikian rupa.
  • Ternyata militer akan sangat berbahaya jika masuk politik. Militer harus dilindungi dan dicintai, tapi tidak diberi peran politik.
  • Ternyata rakyat mempunyai kekuatan yang luar bisa dalam mempertahankan haknya, hal ini menunjukkan bahwa Mesir sebenarnya mampu menciptakan kehidupan berdemokrasi, seandainya tidak diganggu dengan kekuatan korupsi.
  • Ternyata tokoh-tokoh liberalis adalah para penjual idealisme; ternyata ada juga tokoh agama yang mengkhianati ajaran agamanya; ternyata kaum nasionalis berubah menjadi pengkhianat ketika mempunyai kepentingan pribadi.
  • Ternyata banyak politikus Mesir harus segera pensiun. Harus ada pensiunisasi besar-besaran sekaligus.
  • Ternyata banyak sekali insan media yang berkepribadian buruk, munafik, tidak memperhatikan kode etik profesinya.

Masih banyak rahasia-rahasia yang belum terungkap dibalik kudeta militer, konspirasi-konspirasi para penentang demokrasi pun mulai terungkap. | dakwatuna

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved