TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Runtuhnya Masjid Al-Aqsa dalam Waktu Dekat

Friday, August 23, 2013 02:18 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Ketua Mahkamah Tinggi Syariat di Palestina Syeh Yusuf Adisy menegaskan bahwa Masjid Al-Aqsha saat ini mengalami tindakan kekerasan dan permusuhan setiap hari dari Yahudi yang menistakan dengan serangan berkali-kali ke halaman dan melanjutkan penggalian di bawah masjid tersebut. 

Di samping itu penjajah zionis juga melarang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah di dalamnya.

Adisy menjelaskan di dalam pernyataan persnya hari ini Kamis dalam peringatan 44 tahun pembakaran Masjid Al-Aqsha oleh seorang ekstrimis yahudi yang bertepatan dengan hari Rabu kemarin bahwa seluruh indikator dan data menegaskan rubuhnya Masjid Al-Aqsha sudah sangat dekat. 

Ini ditegaskan oleh sejumlah retakan dan longsor yang berkali kali terjadi di halaman masjid dan di sejumlah daerah di sekitarnya. Terakhir terjadi longsor besar malam Rabu kemarin di bawah tanah wilayah Hausy Usailah 20 meter dari gerbang Silsilah akibat penggalian terus menerus di bawahnya.

Adisy menyerukan kepada bangsa Arab dan umat islam untuk menjalankan perannya membelah kota suci umat Islam dan Kristen di Al-Quds dari tindakan yahudi.

Adisy menambahkan pemerintah penjajah zionis bekerjasama dengan apa yang mereka sebut pemerintah daerah penjajah Israel di Jerusalem dan kelompok yahudi ekstrim yang berusaha membagi Masjidil Aqsha seperti yang terjadi di Masjid Ibrahimi sebagai tindakan untuk memulai penghancuran dan mendirikan Kuil Solomon di sana. 

Pemerintah penjajah Israel memanfaatkan kondisi yang di alami oleh kawasan Arab untuk menerapkan rencana yang bertujuan yahudisasi Al-Quds dan tempat suci yang ada disana serta mengusir warga asli Palestina.

Disamping itu penentu kebijakan di penjara Israel menganggap bahwa saat ini merupakan kesempatan bersejarah dan kesempatan emas bagi zionis untuk menerapkan yahudisasi kan kota Al-Quds dan menjadikannya sebagai ibukota yahudi. | ATJEHCYBER

(*/infopalestine)
Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved