TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Lele Raksasa Sebesar Hiu Ditangkap Pemancing Italia [FOTO]

Thursday, February 26, 2015 22:47 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Ikan lele banyak dikenal di Indonesia dan hadir dalam banyak ukuran di negara ini. Namun ikan lele berukuran raksasa dengan bobot fantastis bisa jadi hanya ditemukan di segelintir negara.

Salah satunya di Italia, tepatnya di Sungai Po. Pemancing Dino Ferrari menangkap ikan lele seberat 127 kilogram dan panjang lebih 2,6 meter hanya dengan joran dan spinning reel, seperti disampaikan oleh perusahaan sponsor olahraga Sportex, Kamis pekan lalu.

Ferrari merahasiakan di mana tepatnya lokasi di Sungai Po dia berhasil memancing lele raksasa tersebut.

Dilansir CNN, yang membuat penangkapan ini unik adalah karena dilakukan dengan hanya spinning reel, atau rel pemutar benang pancing. Davide Valla dari Sportex mengatakan bahwa ini adalah rekor, untuk pertama kalinya lele sebesar ini ditangkap dengan spinning reel.

Ferrari menghabiskan 40 menit bertarung dengan lele itu sampai bisa menariknya ke daratan. Setelah ditaklukkan, Ferrari tidak menyiakan kesempatan dan langsung berfoto bersama raksasa air tersebut.

Bersama Sportex, Ferrari merayakannya dengan memakan roti dengan keju dan segelas wine. Setelah melalui kegembiraan tersebut, Ferrari melepaskan lele itu kembali ke sungai.

Di alam liar beberapa negara beberapa jenis lele bisa tumbuh sangat besar. Bahkan, lele tangkapan Ferrari bukanlah yang terbesar yang pernah tertangkap. Lele jenis sama juga pernah ditangkap di Sungai Po, beratnya mencapai 135 kg.

Tahun 2009 lalu pada pertandingan memancing Asosiasi Olahraga Pancing Internasional di Amazon, Brasil, seekor lele seberat 155 kg jenis lau-lau atau piraiba tertangkap.









KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved