TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / / /

Makhluk Monster Misterius Terdampar di Pantai [FOTO]

Thursday, July 02, 2015 01:53 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Pulau Sakhalin: Sesosok makhluk laut misterius dengan "paruh" seperti burung dan bulu yang menyelimuti seluruh tubuhnya terdampar di sebuah pantai di Rusia.

Jasad monster besar ini ditemukan di garis pantai Pulau Sakhalin, tempat yang lebih dekat ke Amerika Serikat ketimbang Moskow.

Sejumlah foto dari situs Siberian Times memperlihatkan makhluk berbulu lebat. Nikolay Kim, petinggi Institut Riset Perikanan dan Kelautan Sakhalin, meyakini makhluk itu sebagai "semacam ikan lumba-lumba raksasa."

"Berdasarkan karakteristik kulitnya, ini adalah spesies langka," ujar Kim, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (30/6/2015).

"Saya ragu makhluk ini hidup di perairan kami. Kemungkinan besar, hewan ini terbawa arus hangat laut. Terkadang, ada spesies tropis dan subtropis yang terdampar di sini dan mati," sambung dia.



Meski meyakini makhluk itu adalah lumba-lumba, Kim masih belum bisa menjelaskan darimana bulu-bulu itu berasal. "Ini sangat tak biasa. Lumba-lumba tidak berbulu," jelas dia.

Gambar makhluk ini memicu kehebohan di media sosial Rusia. Salah satu netizen berkata: "Seperti monster mutan laut raksasa dengan paruh."

Ada juga beberapa netizen yang menduganya sebagai lumba-lumba dari Sungai Gangga, yang banyak ditemukan di India, Pakistan, Nepal dan Bangladesh.

Menurut data taman laut ternama Sea World, lumba-lumba terlahir dengan bulu-bulu pendek, tapi terlepas dengan sendirinya tak lama setelah itu.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved