TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / /

MUI Kecam Rencana Jokowi Minta Maaf ke PKI

Saturday, August 22, 2015 07:55 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
mui.or.id

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Natsir Zubaidi mengecam rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin meminta maaf kepada Partai Komunis Indonesia (PKI).

Menurut Natsir, apabila Jokowi tetap melanjutkan rencana tersebut, maka tindakannya adalah kemunduran bagi harkat dan martabat Indonesia yang telah dikoyak PKI di masa lalu.

"Saya ingat pesan Soekarno, pilih PKI musuh atau pilih Soekarno-Hatta sebagai Indonesia, dan rakyat memilih Soekarno-Hatta. Kiai-kiai kita tahun 1965 di beberapa wilayah banyak dibunuh," terangnya saat menghadiri deklarasi Majelis Pemuda Islam Indonesia di Kantor MUI Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Natsir menuturkan, sikap Presiden yang demikian tentu menambah rentetan kekecewaan rakyat kepada PKI dengan berbagai teror dan pembantaian kepada orang-orang penting di Indonesia.

"Itu adalah arus balik dari kekecewaan rakyat atas sikap PKI yang dengan keji membantai orang-orang penting di Indonesia, banyak media yang memutar fakta dan kata soal itu, kita harus waspada," terangnya.

Natsir menegaskan, untuk menanggulangi kembalinya paham dan juga pengaruh PKI itu, maka pemuda Indonesia harus gencar menggelar aktivitas dan melanjutkan tradisi luhur bangsa yang arif dan beradab.

"Anak-anak muda harus kembali pada wajib militer untuk menjamin keutuhan NKRI, kalau sudah banyak dijungkirbalikkan maka kesadaran kita harus ditumbuhkan. Kita saat ini dilanda perang tanpa pelaku, siapa dalang kebakaran, siapa dalang mogok jual daging, saya hawatir itu hanya permainan antek PKI yang tersisa," tandasnya.

OKZ
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved