TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

ISIS ke AS: “Kami akan Memperlakukan Kalian seperti Anjing”

Saturday, November 21, 2015 21:44 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



FALLUJAH – Militan ISIS selain telah merilis video berisi ancaman untuk menghancurkan Gedung Putih atau Istana Kepresidenan Amerika Serikat (AS), mereka ternyata juga merilis video yang berisi ancaman pembunuhan terhadap Presiden Prancis, Francois Hollande.

Dalam video tersebut, seorang pria yang menggunakan pakaian khas militan ISIS memberikan peringatan.

“Kami selain akan menghancurkan Gedung Putih, kami juga akan membawa Hollande pada kematiannya,” ucap seorang pria dalam video tersebut, sebagaimana dikutip Mirror, Sabtu (21/11/2015).

“Atas nama Tuhan, kami akan membunuh Presiden Prancis itu, dan kami akan mengubah warna Gedung Putih menjadi hitam,” lanjutnya.

Menurut pihak Middle East Research Institute yang mentransliterasikan video ini mengatakan bahwa rekaman tersebut diproduksi di wilayah Fallujah, Irak, yaitu wilayah yang dikuasai ISIS.

Video itu pada awalnya memperlihatkan seorang pria yang berbicara di tepi jalan memberi ancaman kepada Prancis, khususnya Presiden Hollande, dan AS setelah kedua negara meningkatkan serangan udara kepada ISIS pasca-serangan teror di Paris.

“Kami akan memanggang mereka (AS dan Prancis) dengan bom. Kami akan mengikuti ke mana pun pergi, dan kami akan memimpin mereka serta memperlakukannya seperti budak, seperti anjing,” ucapnya.

Lalu rekaman sempat menjadi hitam dan mendadak muncul warna bendera Prancis yang bertuliskan ‘Paris sebelum Roma’, lalu tulisan tersebut terbakar. Setelah itu, baru muncul video pria yang mengancam akan menghanguskan Gedung Putih.

MIRROR


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved