TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Dorrr! Jenderal Iran kembali Mati Dibunuh di Suriah

Saturday, February 06, 2016 03:50 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



ALEPPO (atjehcyber) - Seorang jenderal Iran tewas dibunuh oleh militan di Suriah. Sejumlah laporan media mengatakan jenderal tersebut merupakan pejabat militer terbaru Iran yang mati akibat Teheran mendukung presiden rezim Nusairiyah, Bashar al-Assad.

Menurut laporan kantor berita Iran, Fars, Jenderal tewas itu bernama Brigadir Jenderal Mohsen Hajarian dari pasukan elite Pengawal Revolusi. Mohsen meregang nyawa bersama 6 anggata elit garda revolusi Iran lainnya.

"Ia tewas di sebelah utara Provinsi Aleppo," tulis FarsNews, media yang dekat dengan Pengawal Revolusi Iran.

Fars tidak menyebutkan kapan dan kelompok mana yang bertanggungjawab atas kematian jenderal itu.

Dalam tugasnya di Suriah, jelas Fars, Jenderal Mohsen memberikan arahan kepada pasukan pro-pemerintah rezim Bashar dalam pertempuran melawan Islamic State (IS) wilayah Aleppo.



Reuters dan Al-Arabiya, juga melaporkan kematian Jenderal Mohsen. Fars mengatakan enam relawan dari Iran juga tewas di Provinsi Aleppo, kawasan yang dikuasai oleh pasukan Suriah dukungan Rusia.

Dalam kecamuk perang saudara di Suriah, Iran menyiapkan penasihat militer bagi pasukan Assad sebagaimana dilakukan Iran terhadap Afganistan, Irak, dan Pakistan dalam menghadapi pemberontak di negara masing-masing.

AL ARABIYA
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved