TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Abu Sayyaf Rilis Video Eksekusi warga Kanada

Wednesday, May 04, 2016 18:24 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



JOLO – Pada Selasa 3 Mei 2016 militan Abu Sayyaf merilis video proses eksekusi dari warga Kanada, John Ridsdell.

Pada video yang tampaknya direkam menggunakan kamera ponsel tersebut memperlihatkan Ridsdell berada di bawah tanah dan dijaga oleh empat anggota Abu Sayyaf. Tiga pria yang menjaga Ridsdell terlihat menggunakan penutup wajah, sedangkan satu orang lagi dengan potongan rambut bak militer tidak menutup wajahnya.

Dua pria di rekaman tersebut tampak memegang dua senjata api laras panjang sedangkan satu pria lain yang tidak menggunakan penutup muka memegang pisau. Tidak lama kemudian, pria yang memiliki potongan rambut layaknya militer langsung mengeksekusi pria malang berusia 68 tahun tersebut.

Latar belakang pada rekaman tersebut tampaknya diambil di sebuah hutan yang berada di Pulau Jolo, Filipina. Karena berdasarkan yang dilansir dari Philipine Daily Inquiry, Rabu (4/5/2016), pimpinan kelompok Moro Islamic Liberation Front (MILF), Sammy al-Mansour mengatakan eksekutor dari Ridsdel saat ini berada di Jolo.

Pimpinan militan MILF tersebut juga mengatakan mereka akan membantu Pemerintah Filipina memerangi Abu Sayyaf karena ia menyatakan apa yang dilakukan oleh Abu Sayyaf bersifat anti-Islam.

Di lain pihak, Abu Sayyaf baru-baru ini mengeluarkan video baru yang memperlihatkan sandera asal Kanada, Norwegia dan Filipina yang diancam akan segera dieksekusi jika tidak ditebus.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved