TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Identik Hindu, Aktor Teuku Wisnu Ganti Nama

Friday, May 27, 2016 22:14 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

JAKARTA -- Aktor sinetron Teuku Wisnu segera memutuskan untuk berganti nama ‘hijrah’.

Menurut ayah dari satu orang putra ini, nama yang saat ini ia sandang tidak islami. Wisnu adalah nama dewa dari agama Hindu, sehingga ia tak nyaman jika dipanggil dengan nama tersebut.

Suami Shireen Sungkar tersebut memang sedang mendalami segala hal tentang Islam dan berusaha menerapkan apa yang ia pelajari dalam kehidupan sehari-harinya. Mulai dari menumbuhkan jenggot, memakai celana di atas mata kaki (cingkrang), dan kini mengganti namanya.

Nama yang ia gunakan saat ini adalah Teuku Adam Al Fatih. Mengapa memilih nama tersebut, menurutnya karena nama anaknya adalah Al Fatih.

Al Fatih diambil dari nama pahlawan Islam dari khalifah Ustmani yang berhasil menakhlukkan Konstantinopel.

Yang jadi masalah saat ini, pergantian nama tentu berarti harus diikuti dengan mengganti berbagai data dokumen diri. Menurut dia hal itu memang tak mudah.

“Ditambah sekarang ada beberapa dokumen yang enggak bisa diganti seperti ijazah. Dan ada beberapa dokumen tambahan saja paling nanti,” pungkas dia.

Kalau tidak ada halanga, Teuku Wisnu akan menggunakan nama barunya pada Ramadhan nanti.*

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved