TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Iran Perintahkan Hizbullah untuk Sasar Saudi

Wednesday, May 18, 2016 15:38 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



BEIRUT -- Kelompok syiah bersenjata Lebanon, Hizbullah, dilaporkan telah mendapat instruksi dari Iran untuk menangguhkan operasi melawan Israel dan menargetkan Arab Saudi. Demikian laporan yang diterima Middle East Eye.

Istruksi itu keluar di tengah kemarahan atas pembunuhan Mustafa Badreddine, komandan Hizbullah di Suriah. Menurut Hizbullah, pembunuhan itu dilakukan oleh kekuatan 'takfiri' yang didukung Riyadh.

Berdasarkan sumber di Lebanon, perintah itu disampaikan secara pribadi oleh Qasim Soleimani yang juga kepala Pasukan Quds Garda Revolusi Iran.

Baca juga, Komandan Terkemuka Hizbullah Dibunuh Militer Israel.

Soleimani juga telah menyebut pengganti Badreddine dan dua wakilnya. Penunjukan ini memperlihatkan keeratan hubungan keduanya. Sebelumnya, pengangkatan merupakan masalah internal Hizbullah. Mereka hanya cukup berkonsultasi dengan Iran.

Sumber MEE mengatakan, pengganti Badreddine adalah Fuad Shukr. Pria berusia 55 tahun ini berasal dari Desa al-Nabi Sheeth di Lembah Beka.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved