atjehcyber search

atjeh cyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Turki Rilis Foto Tersangka Penyerang Klub Malam Reina

Wednesday, January 04, 2017 07:20 WIB
Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Polisi Turki merilis sebuah foto tersangka utama serangan malam Tahun Baru di sebuah kelab malam terkenal di Istanbul yang menewaskan 39 orang.

Rilis foto ini disampaikan setelah Wakil Perdana Menteri Turki Numan Kurtulmus mengumumkan bahwa keadaan darurat di negerinya diperpanjang sampai waktu yang belum ditentukan.

Kurtulmus juga mengatakan pihak berwenang semakin dekat mengidentifikasi sang pelaku setelah mendapatkan sidik jarinya dan gambaran sosoknya.

"Informasi mengenai sidik jari dan tampilan dasar si teroris telah diketahui. Dalam proses setelah ini, upaya mengidentifikasi dia secara cepat akan dilakukan," kata Kurtulmus dalam sebuah jumpa pers seperti dikutip laman Al-Jazeera.

Dia juga menyatakan keterlibatan militer Turki di Suriah mulai Agustus silam jelas-jelas telah mengganggu sentimen kelompok-kelompok bersenjata dan mereka yang berada di baliknya. Tapi dia menegaskan Turki akan terus melanjutkan operasi di Suriah sampai ancaman terhadap Turki sirna.

Kurtulmus menyebut serangan ke kelab malam di Istanbul itu sangat berbeda dari serangan-serangan teror ke Turki sebelumnya karena tujuannya adalah memecah belah rakyat Turki.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show