Return of the Gold Dinar:

Inilah Video ISIS yang Dilarang Putar di Youtube [VIDEO 1 JAM]

Return of the Gold Dinar:

Inilah Video ISIS yang Dilarang Putar di Youtube [VIDEO 1 JAM]
TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

mobile=only

#TAGatjehcyber Home / / / / / /

Return of the Gold Dinar:

Inilah Video ISIS yang Dilarang Putar di Youtube [VIDEO 1 JAM]

Wednesday, October 28, 2015 19:14 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Lawan Kapitalisme Dollar, ISIS Pamer Mata Uang Kekhalifahan

MOSUL (atjehcyber) - Pengumuman mata uang ISIS ini dilakukan lewat rekaman video yang diproduksi secara apik. Mata uang yang terbuat dari emas, perak dan tembaga ini dicanangkan untuk berlaku di kekhalifahan ISIS di Irak dan Suriah. ISIS mengatakan mata uang baru itu akan mengganggu dolar dan sistem finansial Amerika.

Dalam video berdurasi satu jam, kelompok militan Negara Islam ISIS merilis tayangan propaganda yang menjelaskan tentang mata uang Dinar bikinan Negara Islam ISIS melawan dolar Amerika Serikat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (31/8), dalam video itu ISIS juga menjelaskan tentang sejarah keadaan ekonomi dunia. Namun sejarah ekonomi dunia versi ISIS itu berbeda dengan sejarah yang sebenarnya.

Di video itu ISIS mengatakan mereka sudah membuat koin dinar emas, dirham perak, dan uang tembaga. Dalam video itu anggota ISIS juga tampak tengah memperlihatkan uang koin dinar kepada warga Kota Mosul.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show