TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Ancam ledakkan Kampanye Donald Trump, Pria AS Ditangkap

Tuesday, April 26, 2016 22:13 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Seorang pria berusia 20 tahun di Connecticut, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah mengancam akan meledakkan bom di kampanye Donald Trump. Ancaman ini disampaikannya di akun Twitter miliknya.

Polisi menangkap pria bernama Sean Taylor Morkys itu setelah menuliskan di akun Twitternya: "Apakah ada yang akan mengebom kampanye Trump atau saya yang akan melakukannya?"

Ini bukan satu-satunya tulisan Morkys soal kampanye Trump. Dia juga menuliskan di Twitter, mengimbau keluarga dan kawan-kawannya agar menjauhi kampanye Trump agar tidak terluka.

Ancaman ini diketahui oleh pasukan pengawal atau Secret Service di saat kandidat calon presiden dari Partai Republik itu tengah kampanye di Bridgeport, Connecticut.

Secret Service kemudian menghubungi kepolisian anti-teror yang langsung melacak keberadaan Morkys. Pria itu langsung menangkap Morkys, namun menyatakan bahwa pria itu bukan ancaman.

Dia sempat dipenjara namun dibebaskan dengan jaminan sebesar US$25 ribu. Pengadilan atas kasus ini akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Trump menuai kebencian dari banyak warga AS karena komentarnya yang kontroversial dan dinilai rasis. Dia sebelumnya menuding para pendatang Meksiko sebagai penjahat dan pemerkosa.

Trump juga pernah mengimbau agar pemerintah AS melarang masuk warga Muslim, memicu kemarahan dari negara-negara sahabat Amerika Serikat di Timur Tengah.

Pemilihan primer Partai Republik dan Demokrat akan kembali dilanjutkan pada 26 April pekan ini.

Di Colorado, para delegasi dari Partai Republik mengaku menerima ancaman pembunuhan dari para pendukung Trump setelah taipan real-estate itu tidak memenangkan satu delegasi pun di negara bagian tersebut untuk maju ke konvensi.

Namun Trump masih unggul dalam bursa pemilihan calon presiden Partai Republik dengan perolehan angka 46,7 persen, disusul oleh Ted Cruz dengan 28,3 persen dan John Kasich dengan 17,5 persen.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved