TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Calon Puteri Indonesia 2011 Asal Aceh Berjilbab

Thursday, September 29, 2011 17:32 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Kecantikan secara fisik tak hanya dimiliki Lisyaannurrahmi. Finalis Puteri Indonesia 2011 asal Banda Aceh tersebut ternyata punya misi mulia. Lisya ingin membuktikkan kepada dunia luar bahwa wanita Aceh yang memegang teguh syariat Islam mampu berlaga dalam kancah Nasional, bahkan Internasional. Mampukan Lisya membuktikan itu semua? Ini dia liputannya !


***

PERWAKILAN Puteri Indonesia asal Aceh sejak Qory Sandioriva memenangkan Puteri Indonesia 2009 selalu menarik. Kini, perwakilan Aceh terpilih, Lisyaannurrahmi mahasiswi kedokteran Universitas Syiah Kuala tampil mencuri perhatian dengan baju muslim lengkap dengan jilbabnya.

Gadis berusia 21 tahun yang juga finalis Ratu Kopi Provinsi Aceh ini juga merupakan pramugari haji Garuda Indonesia yang juga merupakan sponsor dari ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011. Don JP Bustan, VP Marketing Garuda Indonesia turut mendukungnya untuk memenangi ajang ini, "We can make it!" ujarnya.


Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani saat ditanya kemungkinan Lisya berlaga di Miss Universe 2011. Pihaknya akan mempertanyakan kesediaannya jika kelak ia harus menjalani prosedur penilaian kesehatan tubuh dan harus mengenakan pakaian renang. ''Sebab, mengenakan baju renang itu bukan ingin dilihat seperti apa tubuhnya, tetapi justru kebugaran dan kesehatannya, akan diketahui dari bentuk tubuhnya, apakah rajin berolahraga atau tidak," jelasnya.

Bagi Lisya sendiri, dirinya tetap optimis akan memenangkan Pemilihan Puteri Indonesia yang telah terselenggara sebanyak 16 kali ini. "Saya optimis akan memenangkan Pemilihan Puteri Indonesia 2011. Saya akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk dimintai pendapat dan pertimbangan mengenai pemakaian baju renang di ajang Miss Universe jika saya benar-benar memenangi ajang ini, saya belum bisa menjawab sekarang," jawabnya diplomatis.

Selama penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia sejak tahun 1992, setidaknya terdapat 3 orang perwakilan dari daerah yang berhasil masuk sebagai finalis. Selain tahun ini, ada juga di tahun 2004 dan 2008. (MediaIndonesia.com)

***

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved