TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

SIM Raih Bandara Terfavorit di Sumatera

Saturday, December 10, 2011 21:24 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, meraih penghargaan kategori Favorite Airport untuk koridor Sumatra dalam Bandara Award 2011 yang digelar oleh Majalah Bandara, belum lama ini. Sementara untuk Bandara Internasional Juanda Surabaya dinobatkan menjadi The Best Airport of Year 2011.

Best Airport of Year 2011 adalah Penghargaan tertinggi untuk bandara dengan kualitas produk dan layanan terminal penumpang yang unggul, melakukan peningkatan kualitas yang signifikan, dan secara umum sangat disukai oleh penumpang atau pengunjung bandara.

Bandara Award (BA) 2011 kembali digelar untuk ketiga kalinya sejak 2009, khusus 2011 ini BA berhasil mensurvey 37 Bandara yang terdiri dari 13 Terminal PT Angkasa Pura I, 14 PT Angkasa Pura II dan 10 Terminal Bandara UPT Kemhub.

Survey dilakukan terhadap produk dan layanan di Terminal Penumpang Bandara mulai dari area umum, area check-in, area keberangkatan,dan area kedatangan. Ini dilakukan dengan mengukur kualitas pelayanan perbandarudaraan nasional dari sudut pandang penumpang pesawat.


Dirjen Perhubungan Udara, Herry Bakti Singayudha Gumay mengatakan, kriteria penilaian seperti akses menuju bandar udara, pusat informasi bandar udara, pemeriksaan imigrasi, pelayanan keberangkatan dan kedatangan, kenyamanan terminal penumpang, area berbelanja dan restoran, serta fasilitas pendukung lainnya diharapkan dapat menjadi perhatian para pengelola bandar udara sehingga kedepannya hal-hal tersebut dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap nantinya peningkatan pelayanan tidak hanya dilakukan oleh bandar udara besar seperti Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta saja namun juga seluruh bandar udara di Indonesian,” ujarnya.(tribunnews.com)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved