atjehcyber aceh | 728x90

aceh atjehcyber | catmenu

aceh atjeh cyber | #tag

acw atjeh cyber | Headline

TERPOPULER

acw atjeh cyber | commentWrapper

aceh atjeh cyber acheh 728x80

Iranian Ninjas Female

ATJEHCYBER.NET — Jangan main-main bila anda melihat wanita berkerudung dengan wajah tertutup seperti mengenakan cadar. Bisa saja dia seorang kunoichi (ninja perempuan). Yang bila beraksi, sekali tebas dengan pedangnya, maka tubuh anda terbelah dua. Saat ini Iran memiliki pasukan ninja wanita. Pasukan yang paling mematikan.

Tidak hanya memiliki pasukan bersenjata wanita andal, Iran juga memiliki pasukan wanita bela diri yang kemampuannya tidak bisa diabaikan. Kunoichi adalah pasukan rahasia yang paling mematikan yang dimiliki Iran saat ini.

Entah bagaimana, foto-foto latihan pasukan pasukan itu bocor ke luar. Foto-foro itu memperlihatkan ratusan perempuan mengacungkan senjata mematikan dan gerakan-gerakan maut bergerak lincah di atas pedang paha tajam. Gambar-gambar yang luar biasa terlihat seperti adegan di film Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Tapi ini bukan film seni bela diri terbaru. Dalam rekaman itu murid perempuan berlatih gerakan mereka di sebuah klub kecil Ninjutsu di Iran di mana bentuk spesialis seni bela diri telah menjadi semakin populer. Sekolah ini dibuka pada tahun 1989 tapi sekarang memiliki 3.500 perempuan dalam pelatihan untuk menjadi kunoichi - ninja perempuan.

Instruktur Ninjutsu, Fatima Muamer mengatakan kepada stasiun TV Iran Press TV bahwa olahraga semakin menarik bagi wanita karena membantu menjaga keseimbangan antara tubuh dan pikiran.

Betulkan itu cuma olahraga. Kalangan Barat menilai, itu sebagai langkah tekanan Iran terhadap Israel yang terus menyudutkannya, karena khawatir negara itu sedang membangun senjata nuklir, ninja mematikan dapat dapat dipanggil untuk mewakili negara mereka jika hubungan turun ke dalam konflik militer.

Iran memiliki wajib militer Angkatan Darat wajib bagi pria usia 18, tetapi terbatas pada layanan 18 bulan, jadi ini kunoichi bisa terbukti sangat berguna. Fatima Muamer berkata: "Pelajaran yang paling penting dalam ninjutsu adalah rasa hormat dan kerendahan hati. Mereka belajar untuk menghargai diri mereka sendiri - pertama untuk menghormati keberadaan mereka dan kemudian seni bahwa mereka menguasai beladiri itu. Ketenangan adalah pelajaran paling penting yang mereka pelajari. "

Murid di sekolah diajarkan untuk menggunakan senjata berbahaya - termasuk busur, pedang, dan senjata rahasianya nunchucks - senjata kecil tradisional Jepang yang mengimplementasikan sebagai 'pedang di tangan.

Sensei Akbar Faraji adalah orang pertama yang memperkenalkan ninjutsu ke Iran ketika ia mendirikan klub 22 tahun yang lalu - yang kini memiliki 24.000 anggota.

Dia berkata: "Dalam ninjutsu, kita sebut ninja laki-laki, sementara perempuan disebut kunoichi. Menjadi seorang ninja adalah tentang kesabaran, toleransi ketabahan, dan. Secara harfiah berarti seni menjadi tak terlihat.

Ninjutsu, atau seni bela diri secara umum, dapat digambarkan sebagai obat. Sama seperti racun ular, meskipun itu bisa sangat berbahaya, itu bisa menjadi obat penawar yang baik juga."

Ninjutsu dianggap salah satu bentuk yang paling mematikan seni bela diri dan berhubungan dengan agen rahasia dan tentara bayaran yang mengkhususkan diri dalam metode yang tidak lazim perang di Jepang antara 1185 dan 1868.


***



aceh atjeh cyber acheh | 336x280

aceh atjeh cyber acheh | 300x250

aceh atjeh cyber acheh | TabView

→ Utama » Index »

aceh atjeh cyber acheh | WrapperRight