atjehcyber search

atjeh cyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ahmadinejad: "Di Masa Depan, Palestina Akan Kuasai Israel"

Dibaca  Kali
Wednesday, April 18, 2012 01:07 WIB

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

TEHERAN - Di depan para aktivis yang berpartisipasi dalam aksi solidaritas Palestina, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan bahwa Palestina harus segera menguasai wilayahnya. Ahmadinejad juga mengecam aksi penjajahan yang dilakukan Israel.

"Tak peduli seberapa kuat Israel yang muncul sebagai musuh, mereka akan hancur dan kita semua harus bersiap diri untuk memperingati hari yang sangat istimewa di saat negara arogan itu musnah dari bumi. Palestina harus menguasai wilayahnya," ujar Ahmadinejad, seperti dikutip Jerusalem Post, Senin (19/3/2012).

Aksi solidaritas untuk Palestina, Global March to Jerusalem (GMJ) akan digelar pada Jumat, 30 Maret mendatang. Kegiatan tersebut bertepatan dengan peringatan 36 tahun "Palestinian Land Day" atau hari bumi Palestina. Komunitas internasional mengenang Palestinian Land Day sebagai sebuah peringatan akan peristiwa berdarah yang terjadi pada 1976, di mana para demonstran Palestina dihabisi oleh pasukan Israel.

GMJ juga dihadiri oleh banyak organisasi masyarakat, dan hingga kini aksi tersebut sangat diwaspadai oleh Israel. Pemimpin Spiritual Iran Ayatullah Ali Khamenei mengatakan, Iran selalu mendukung segala gerakan dan kelompok yang berjuang mengecam aksi kejam Israel di wilayah Palestina.

Rombongan dari partisipan GMJ juga sudah tiba di Iran pada Kamis lalu dan disambut oleh para warga di Negeri Persia itu. Rombongan-rombongan itu umumnya berasal negara-negara Asia seperti Indonesia, India, Pakistan, Malaysia, dan Filipina.(Okez)


Like & Tweet :


Join & Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

mobile=show