TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Cara Aceh Sensor Iklan Tak Beretika

Friday, December 07, 2012 21:30 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Iklan merupakan media komunikasi yang dirancang sesuai dengan karakter media, segmen pasar, dan kebutuhan masyarakat sebagai usaha dalam mendapat tanggapan positif dari calon konsumen untuk menggunakan produk yang diinformasikan sehingga tercapai tujuan utama perusahaan yaitu keuntungan.

Biasanya Iklan yang dipasang tentunya tidak semuanya mendapat respon yang sama, terutama di Indonesia dengan penduduknya terdiri dari berbagai suku dan budaya. Faktor budaya merupakan hal penting untuk dipertimbangkan sebelum melancarkan kampanye besar-besaran, tujuannya agar produk yang dijual mendapat respon positif dan yang terpenting tidak sia-sia.

Aceh merupakan daerah yang memiliki keistimewaan tersendiri dalam menjalankan syariat islam secara kaffah dan menyeluruh. Syariat islam sendiri bukanlah hal yang baru di Aceh sebab sejak abad ke 12 masyarakat aceh sudah menjalankannya. Pada tahun 2009 syariat islam kembali disahkan dan diimplementasikan dengan kekuatan qanun atau peraturan daerah.

Pakar pemasaran tentunya mampu menangkap kondisi ini sebagai dasar untuk melakukan tindakan pemasaran yang tepat. Pada awal-awal diberlakukan kembali syariat Islam di Aceh, pihak perusahaan yang rutin memasang iklan beradaptasi dengan cepat terhadap kondisi segmen pasar setempat. Iklan-iklan yang dikirimkan dari jakarta keseluruh daerah Indonesia akan didesain ulang khusus untuk Aceh.

Coba di perhatikan gambar berikut ini:





Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved