atjehcyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Diserang Virus Perut dan Terbentur, Hillary alami Pembekuan Darah di Otak

By ATJEHCYBER on Wednesday, January 02, 2013 | Wednesday, January 02, 2013


Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton dibawa ke rumah sakit pada Minggu kemarin karena mengalami pembekuan darah di otak.

Pembekuan darah ini terjadi akibat istri Bill Clinton itu gegar otak. Pada 9 Desember lalu, Hillary terpapar virus yang menyerang perutnya. Ia dehidrasi hingga jatuh pingsan dan kepalanya terbentur benda keras.

Efeknya, ia terdiagnosis gegar otak pada 13 Desember dan Ia menghilang dan tak terlihat di publik sejak saat itu.

Dokter mengungkapkan ditemukan gumpalan di pembuluh darah besar di kepalanya. Gumpalan itu berupa pembekuan darah di antara otak dan tempurung kepala. Tepatnya, di belakang telinga kanan. Seperti dilansir dari Daily Mail.

Meskipun gumpalan berada dalam pembuluh darah yang berjalan di permukaan otak tapi tidak di dalam otak itu sendiri. Untung saja, dokter menyatakan kalau Hillary tak mengalami kerusakan otak atau stroke akibat gangguan ini. Saat ini, ia masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit New York-Presbyterian.

Sementara, di rumah sakit tempat Hillary dirawat tampak putrinya, Chelsea, keluar masuk dengan wajah panik, lelah dan kesal karena banyak wartawan yang menunggunya. Tapi, Chelsea tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Sampai saat ini belum tampak sang suami Bill Clinton di rumah sakit dan tak diketahui keberadaannya.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox