Larangan Duduk Ngangkang Disarankan untuk Wanita yang Membonceng dengan Non-Muhrim Larangan Duduk Ngangkang Disarankan untuk Wanita yang Membonceng dengan Non-Muhrim
TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Larangan Duduk Ngangkang Disarankan untuk Wanita yang Membonceng dengan Non-Muhrim

Friday, January 04, 2013 18:20 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Majelis Ulama Setuju Perempuan Tak Duduk Ngangkang

"Di rumah saja tidak bagus kalau perempuan mengangkang, apa lagi di atas sepeda motor,"

Lhokseumawe - Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe mendukung kebijakan Wali Kota Lhokseumawe yang melarang perempuan yang membonceng sepeda motor untuk duduk mengangkang.

"Ini kebijakan positif," kata Ketua MPU Kota Lhokseumawe, Tgk. Asnawi, Kamis, 3 Januari 2013. Menurutnya, perempuan yang tidak duduk mengangkang di motor lebih sopan. 

Tapi, dia menyarankan agar peraturan ini dikhususkan kepada perempuan yang membonceng dengan orang yang bukan muhrimnya.

"Kalau pasangan yang bukan muhrimnya, sangat vulgar kalau membonceng duduknya begitu di atas sepeda motor," ujar Tgk. Asnawi.

MPU Kota Lhokseumawe juga mengimbau seluruh masyarakat untuk menerima kebijakan ini dengan niat ikhlas kepada Allah. Jika diterapkan, Lhokseumawe akan sangat terlihat islami. 

"Di rumah saja tidak bagus kalau perempuan mengangkang, apa lagi di atas sepeda motor," kata Asnawi.

Mulai Senin depan, pengumumannya akan di tempelkan di sejumlah tempat-tempat umum. Sejumlah spanduk dan baliho pun sudah disiapkan.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved