atjehcyber search

atjeh cyber tickhead

LOADING...

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Inilah Firasat Kepergian Uje

Friday, April 26, 2013 16:19 WIB
Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Headline

KEMATIAN datang tanpa tanda-tanda. Namun setelah kepergian Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje, pihak keluarga baru menyadari berbagai firasat yang sebenarnya sudah ditunjukan almarhum.

"Dia sempat ngomong, mau berhenti ceramah. Katanya udah capek dan ingin istirahat," kata adik Uje, Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).

Uje juga sempat men-tweet pesan melalui media sosial Twitter. Isinya tak jauh-jauh soal kematian.

"Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh. Dan pada saat itu..Kembali adalah yg terbaik.Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya. Bismi KA Allohumma ahya wa amuut," kicau Uje melalui akun twitternya @jefri_buchori.

Menurut Fajar, sang kakak juga sempat memberikan pesan singkat kepada para sahabatnya jika ia sudah tak menggunakan ponsel Blackberry lagi.

"Tiga hari sebelumnya beliau mem-broadcast 'mohon maaf ini tidak aktif, sekali lagi mohon maaf lahir bathin'," kata Fajar.

 Isi pesan itu juga berisi ucapan maaf kepada para sahabat dan kenalannya di kontak BBM miliknya.

"Assalamu'alaikum, Mulai hari ini saya gaak lagi pake no Hp dan bbm ini .. Sekali lagi Maaf lahir Bathin... pasti byk salah_nya... Wslm.."

Firasat terakhir, saat hendak berangkat menggunakan motor gedenya sebelum kecelakaan, sang anak sempat melarang kepergian Ayahnya. Bahkan anak Uje berdiri di depan motornya. Apalagi saat itu Uje mengaku dalam kondisi kurang sehat.

"Tapi dia tetap berangkat juga. Katanya ada urusan yang harus diselesaikan," kata Fajar.

Hingga akhirnya pihak keluarga mendapatkan kabar, Uje mengalami kecelakaan.Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ, menabrak pembatas jalan dan pohon.

Uje yang mengalami luka parah di bagian dada dan muka, sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati. Namun, pria kelahiran 12 April 1973 tersebut akhirnya meninggal dunia.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show