Join :
Citizen/Kirim Berita:

ATJEH CYBER WARRIOR™

aceh atjeh cyber acheh | 728x90

aceh atjeh cyber acheh | catmenu

Follow us:
Kirim Berita :

aceh atjeh cyber acheh | carousel

aceh atjeh cyber acheh | #tag

acw atjeh cyber | Headline

acw atjeh cyber | commentWrapper

aceh atjeh cyber acheh 728x80

Simbol-simbol Iblis di Jakarta


Seorang profesor terbunuh di gerbang Museum Fatahillah. Kematiannya membuka tabir gelap sejarah ibukota yang selama ini ditutup sangat rapat.

Simbol iblis bertebaran di seantero ibukota Jakarta, dengan sejarahnya masing-masing yang menunjukkan jika Batavia—asal kota Jakarta yang sekarang kita kenal—adalah sebuah kota Masonik, sama seperti Washington DC, Paris, dan London.

Jakarta adalah ibukota yang dibangun menurut cetak biru (blueprint) kaum Freemasonry.

Simbol Angka ‘13


Tahukah Anda jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason di Indonesia? Sejak pembangunan Stadhuis, kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemasonry ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol ‘pagan’nya ke ibukota

Simbol angka 13 memenuhi arsitektural Stadhuis, gedung Balaikota tempat VOC mengatur kekuasaannya, yang kini menjadi Museum Fatahillah; Mata Horus ada di Bundaran Hotel Indonesia Kepala kambing iblis Baphomet secara presisi ada di pusat wilayah elit Menteng lengkap dengan misteri Gedung Loji Freemasonry yang kini dijadikan Gedung Bappenas Jalur-jalur terowongan rahasia di bawah tanah ibukota, dan lain sebagainya.
.
Bundaran HI
Tahukah Anda jika luas keseluruhan Museum Fatahillah adalah 13.000 meter persegi? Gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch?

Tahukah Anda jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris?

Struktur paramida keanggotaan Freemansory juga terdiri dari 13 tingkat? Tahukah Anda jika Tiga belas adalah nomer baik untuk para Freemason.

Para Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun.

Tahukah Anda jika renovasi Air Mancur bundaran Hotel Indonesia di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah (yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati“?

Ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti di Tanah Abang. Tahukah Anda jika ada sebuah makam di Museum Prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

Museum Prasasti, Tanah Abang.
Dibawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

Dan Tahukah Anda jika Masjid Istiqlal dibangun diatas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena dibawahnya ada terowongan rahasia?

Dan masih banyak kejutan-kejutan fakta lainnya meliputi Jakarta. Diramu dengan kisah pembunuhan terhadap tokoh neolib negeri ini, novel “The Jacatra Secret” terasa begitu renyah dan akan mengubah paradigma Anda tentang Jakarta dan bangsa ini secara keseluruhan.

Rahasia dahsyat apakah gerangan yang tersembunyi dari sebuah bangunan Museum Sejarah Jakarta?

Mulai dari susunan batu khusus yang terletak tepat di depan sebelah kanan pelataran utamanya, gerbang utama yang berupa batu lengkung dan keystone dengan simbol bunganya serta patung Dewa Hermes yang terletak dibagian belakang gedung.

Misteri apa pula dibalik angka 13 yang menyelimuti keseluruhan bangunan tersebut?

Semua deskripsi tata ruang kota, arsitektur museum, monumen, dan prasasti makam dalam novel ini adalah AKURAT! Siapa pun bisa menelusuri kembali fakta rahasia Jakarta sekarang juga di dalam novel yang dilengkapi foto-foto otentik.


Judul : Misteri Simbol Iblis di Jakarta
Penulis : Rizki Ridyasmara
Penerbit : Indie
TerbIt : Desember 2012
ISBN : 9786027770119

(*/pelbagai sumber)


aceh atjeh cyber acheh | 336x280

HEADLINES
ISLAMPEDIA!

aceh atjeh cyber acheh | 300x250

aceh atjeh cyber acheh | TabView

→ Utama » Index »
→ News» Index »
→ Tech » Index »

aceh atjeh cyber acheh | WrapperRight