TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ucapkan Selamat Ramadan, Obama Dicap 'Presiden Munafik'

Sunday, July 14, 2013 12:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Ucapan selamat Ramadan Presiden AS, Barack Obama di twitter kebanjiran makian. Ucapan Obama tersebut dipandang sinis oleh sejumlah orang yang sebagian menyebutnya sebagai "presiden munafik".

Dalam pernyataannya yang juga diposting di akun Twitternya, dilansir laman Twitchy, Obama menuliskan, "Saya berharap Muslim di seluruh Amerika dan dunia mendapatkan berkah dan kebahagiaan di bulan ini bersama dengan keluarga dengan penuh perdamaian dan kesepahaman."

Ucapan Obama ini langsung menuai kecaman dan sindiran dari para pengguna Twitter di seluruh dunia. Mereka mengatakan bahwa Obama munafik, bermuka dua.
Di saat mengucapkan selamat Ramadan, di saat itu pula pemerintahannya masih mengebom Muslim di Pakistan dan Afganistan.

"Barack Obama mengharapkan "Muslim seluruh dunia mendapatkan Ramadan yang berkah dengan keluarga mereka" ADALAH TWEET PALING MUNAFIK DALAM SEJARAH TWITTER," ujar pemilik akun @saraahbaybee yang menulis dengan huruf kapital, muak benar rupanya.

Seorang pengguna Twitter bernama @Assadk, bahkan mengibaratkan Obama dengan Hitler. "Obama mengucapkan selamat Ramadan pada Muslim selagi dia menjatuhkan bom, ibarat Hitler mengucapkan selamat hanukkah untuk para tahanan di Auschwitz," ujar pemilik akun bernama lengkap Assad S. Khan ini.

"Jika Obama benar-benar ingin kami mendapatkan Ramadan yang damai, dia seharusnya menarik tentara dari meneror negara-negara Muslim," ujar pemilik akun lainnya, @BKan24.

Sebagian lain menyebut Obama munafik lantaran masih memberi makan dengan paksa terhadap para tahanan Guantanamo yang mogok makan. Ramadan ini, petugas di Guantanamo tetap akan menerapkan makan paksa dengan memasukkan selang ke lambung mereka. Namun praktik ini dilakukan setelah magrib, usai waktu berbuka puasa.

"Senang karena Obama mengucapkan selamat Ramadan? Lol. Tidak. Bagaimana dengan Muslim di Guantanamo? Bagaimana Ramadan mereka?" tulis pemilik akun @@BeautyIsHijaab_.
Pemilik akun lainnya berkomentar singkat, intinya dia menyesal Obama mengucapkan selamat Ramadan padanya. "Sial. Obama memberikan kami ucapan selamat Ramadan. #munafik," tulis @_Palestinianism.

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved