TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

20 Foto-Foto Eksklusif Osama Bin Laden yang "Tidak" Dipubikasi Media

Sunday, April 12, 2015 22:13 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior
Bin Laden, pengasingan Saudi, membawa Al Qaeda ke Sudan selama empat tahun pada 1990-an sebelum kembali ke Taliban-memerintah Afghanistan pada tahun 1996.

Osama bin Laden memegang senapan Kalashnikov di Tora Bora, sebuah daerah pegunungan di Afghanistan, pada bulan November 1996. Ini set yang luar biasa dari foto - pertama menunjukkan bin Laden di tempat persembunyian terpencil di mana ia akan mencari perlindungan setelah 9/11 - datang ke ringan saja bulan lalu dalam sidang konspirasi terorisme bin Laden letnan Khaled al-Fawwaz. Al-Fawwaz adalah saluran komunikasi untuk Al Qaeda di London pada pertengahan 1990-an.
Osama bin Laden memegang senapan Kalashnikov di Tora Bora, sebuah daerah pegunungan di Afghanistan, pada bulan November 1996. Ini set yang luar biasa dari foto - pertama menunjukkan bin Laden di tempat persembunyian terpencil di mana ia akan mencari perlindungan setelah 9/11.

Bin Laden pertama kali pergi ke Afghanistan pada 1980-an untuk berpartisipasi dalam perang melawan Uni Soviet. Ia mendirikan Al Qaeda dengan pejuang dari konflik itu.
Bin Laden pertama kali pergi ke Afghanistan pada 1980-an untuk berpartisipasi dalam perang melawan Uni Soviet. Ia mendirikan Al Qaeda dengan pejuang dari konflik itu.

Bin Laden terlihat di dalam nya tempat persembunyian Tora Bora, akan merekam alamat. Mulai tahun 1996, ketika ia mengeluarkan fatwa yang pertama, atau keputusan agama, untuk membunuh orang Amerika, bin Laden mulai memberikan wawancara kepada wartawan untuk mempublikasikan keluhannya terhadap Inggris Serikat dan sekutunya.
Bin Laden terlihat di dalam nya tempat persembunyian Tora Bora, akan merekam alamat. Mulai tahun 1996, ketika ia mengeluarkan fatwa yang pertama, atau keputusan agama, untuk membunuh orang Amerika, bin Laden mulai memberikan wawancara kepada wartawan untuk mempublikasikan keluhannya terhadap Inggris Serikat dan sekutunya.

When issuing pronouncements, bin Laden often sat in front of shelves of Islamic books to convey an intellectual image.
Ketika mengeluarkan pernyataan, bin Laden sering duduk di depan rak buku Islam untuk menyampaikan gambar intelektual.


Bin Laden duduk di depan rak buku itu di dalam nya tempat persembunyian Tora Bora.

Di Tora Bora, bin Laden dikelilingi oleh pengawal, pengikut setia dan anggota keluarga.
Di Tora Bora, bin Laden dikelilingi oleh pengawal, pengikut setia dan anggota keluarga.

Pada tahun 1998, kurang dari dua tahun setelah foto ini diambil, bin Laden pengikut dibom AS Kedutaan di Kenya dan Tanzania, menewaskan 224 orang dan melukai sekitar 4.000.
Pada tahun 1998, kurang dari dua tahun setelah foto ini diambil, bin Laden pengikut dibom AS Kedutaan di Kenya dan Tanzania, menewaskan 224 orang dan melukai sekitar 4.000.

Eksterior bin Laden & # 39; s persembunyian terbuat dari lumpur dan batu.
Eksterior persembunyian bin Laden terbuat dari lumpur dan batu.

Sebuah jalan rahasia terlihat di Tora Bora. Bin Laden mengatakan kepada anak-anaknya bahwa mereka harus tahu jalan keluar dari pegunungan dalam kasus perang.
Sebuah jalan rahasia terlihat di Tora Bora.

Selain bin Laden & # 39; s istri dan anak-anak, puluhan pejuang Al Qaeda juga menghabiskan waktu dengan bin Laden di retret pegunungan.
Selain istri dan anak-anak bin Laden, puluhan pejuang Al Qaeda juga menghabiskan waktu dengan bin Laden di pegunungan.

Bin Laden tertawa selama berjalan-jalan.
Bin Laden tertawa selama berjalan-jalan.

Abdel Barri Atwan, seorang wartawan Palestina yang 1996 perjalanan ke Afghanistan menghasilkan foto-foto ini, kata bin Laden mengatakan bahwa dia membenci Amerika dan kebijakan Amerika dan penyebaran pasukan di Timur Tengah.
Abdel Barri Atwan, seorang wartawan Palestina pada 1996 yang melakukan perjalanan ke Afghanistan menghasilkan foto-foto ini, kata bin Laden mengatakan bahwa dia membenci Amerika dan kebijakan Amerika dan penyebaran pasukan di Timur Tengah.

Suriah kelahiran ideolog Abu Musab al-Suri adalah sekutu dalam jihad dengan bin Laden yang pernah memimpin kamp pelatihan di Afghanistan.
Kelahiran Suriah ideolog Abu Musab al-Suri adalah sekutu dalam jihad dengan bin Laden yang pernah memimpin kamp pelatihan di Afghanistan.

Dari kiri, di dalam bin Laden & # 39; s gua, adalah al-Suri, bin Laden dan pembuat film dokumenter Inggris Gwynne Roberts.
Dari kiri, di dalam gua bin Laden, adalah al-Suri, bin Laden dan pembuat film dokumenter Inggris Gwynne Roberts.

Al-Suri adalah Laden pendukung bin pada 1990-an yang kemudian menjadi kritikus al Qaeda & # 39; s struktur hirarkis dan birokratis.
Al-Suri adalah pendukung bin Laden pada 1990-an yang kemudian menjadi kritikus struktur hirarkis dan birokratis al Qaeda.

Al-Suri, terlihat di sini mengambil foto, diterbitkan & quot; Panggilan Global Perlawanan Islam & quot; di Internet pada tahun 2004, mengatakan ada tidak perlu setiap ikatan organisasi antara & quot;. pejuang & quot;
Al-Suri, terlihat  mengambil foto, menerbitkan "The Call for Global Islamic Resistance" di Internet pada tahun 2004, mengatakan ada tidak perlu setiap ikatan organisasi antara "pejuang."

More than 200 al Qaeda fighters were killed in the December 2001 battle of Tora Bora, and more than 50 were captured. Bin Laden and deputy Ayman al-Zawahiri escaped.
Lebih dari 200 pejuang Al-Qaeda tewas dalam Desember 2001 pertempuran Tora Bora, dan lebih dari 50 orang ditangkap. Bin Laden dan wakilnya Ayman al-Zawahiri melarikan diri.

Al-Suri, kiri, dengan Atwan. Atwan adalah editor pendiri Al-Quds Al-Arabi, seorang Arab yang independen mingguan yang terbit di London yang telah kritis terhadap rezim Arab tertentu dan 1991 Perang Teluk Persia. Dia tertangkap wawancara pertama di Afghanistan dengan bin Laden perjalanan 1996 ini.
Al-Suri, kiri, dengan Atwan. Atwan adalah editor pendiri Al-Quds Al-Arabi, seorang Arab yang independen mingguan yang terbit di London yang telah kritis terhadap rezim Arab tertentu dan 1991 Perang Teluk Persia.

Bin Laden membawa wartawan Atwan pada kenaikan dua jam sekitar Tora Bora. & Quot; Dia mencintai alam sana. Dia mencintai gunung. Mereka berusaha untuk memiliki komunitas sendiri, tumbuh makanan mereka, & quot; Atwan ingat. Al-Suri ditangkap di Pakistan pada tahun 2005 dan dikirim ke Suriah, di mana ia dipenjarakan.
Bin Laden membawa wartawan Atwan pada kenaikan dua jam sekitar Tora Bora. "Dia mencintai alam sana. Dia mencintai gunung. Mereka berusaha untuk memiliki komunitas sendiri, tumbuh makanan mereka," kenang Atwan. Al-Suri ditangkap di Pakistan pada tahun 2005 dan dikirim ke Suriah, di mana ia dipenjarakan.

Bin Laden lonjakan sendiri di dasar gunung. Sebagai tentara AS ditutup di atas Tora Bora pada akhir tahun 2001, bin Laden melarikan diri. Satu dekade kemudian, US Navy SEAL membunuh dia di tempat persembunyiannya berikutnya di Abbottabad, Pakistan.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved