TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

VIDEO: Pesta Bikini Bocah SMA Rayakan Kelulusan UN

Thursday, April 23, 2015 16:30 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Baru-baru ini beredar sebuah undangan di laman berbagi video Youtube yang ditujukan kepada para siswa yang baru saja selesai mengikuti Ujian Nasional (UN), untuk mengikuti acara yang bertema "Splash After Class" dengan memakai dresscode bikini. Bahkan, dalam video tersebut terpampang jelas nomor kontak panitia.

Acara "Splash After Class" dengan pamer bikini akan berlangsung Sabtu (25/4/15), di The Media Hotel & Towers, Pool Area, lantai 6, di Jl. Gunung Sahari Raya No.3, Jakarta Utara. Karena acara dilaksanakan di hotel peserta "Splash After Class" dikenakan biaya mulai Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Acara yang merusak moral ini didukung antara lain SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 100 Jakarta, SMA 44 Jakarta. SMA 24 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 209 Jakarta, SMA 53 Jakarta.

          Video +18:


Menanggapi hal itu, Anggota Komisi X DPR RI Surahman Hidayat mengaku sangat terkejut dan prihatin. Dia meminta pihak sekolah agar memberi arahan kepada para siswa yang baru saja selesai UN agar bersikap wajar dan tidak berlebih-lebihan.

“Apalagi sampai melakukan kegiatan yang melanggar norma agama,” kata Surahman, di Kompleks Senayan, Jakarta, Kamis (23/4/15).

Kegiatan itu, lanjut Surahman, jelas bertolak belakang dengan prinsip-prinsip dasar pendidikan nasional yang bertujuan menghadirkan prinsip etika, moral dan kepribadian. "Pihak Sekolah tidak boleh berdiam diri, harus segera melakukan pengarahan kepada seluruh siswa, agar menjauhi kegiatan-kegiatan yang merusak seperti ajakan menghadiri pesta itu," ujar Ketua Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini.

Menurut Surahman, selama ini ada kebiasaan positif yang dilakukan beberapa sekolah, yaitu melakukan istighosah atau berdo’a bersama, setelah UN seharusnya sikap berpasrah diri kepada Allah Tuhan yang Maha Esa, dan rasa syukur ada pada setiap siswa.

Cuplikan

Lebih lanjut Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) DPP PKS ini mengemukakan, selagi belum terlambat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) perlu mengambil langkah-langkah strategis seperti berkoordinasi dengan pihak terkait, yaitu selain kepada sekolah-sekolah juga kepada Kepolisan dan Menteri Telekomunikasi dan Informatika (Menkominfo), untuk segera memblokir video undangan yang diunggah di media YouTube itu.

"Dampak kegiatan seperti ini sangat berbahaya bagi kalangan remaja, pihak Pemerintah harus segera mengambil tindakan yang cepat dan tepat, untuk menghindari dampak negatif yang lebih luas lagi," pungkas Surahman.

DAKTA
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved