TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Mayweather dapat Sabuk, Pacquiao Menangkan Hati Dunia

Sunday, May 03, 2015 15:06 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Kemenangan Floyd Mayweather atas Manny Pacquiao disambut oleh kekecewaan dan cemoohan "boo" di MGM Grand Arena, Las Vegas. Sejak detik-detik awal pertarungan, penonton sendiri memang menunjukkan keberpihakannya untuk sang petinju Filipina dengan meneriakkan "Manny! Manny! Manny!"

Namun hal tersebut bukan hanya berlangsung di dalam arena. Netizen pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pertarungan yang dimenangkan Mayweather dengan angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112 tersebut.

Hal ini terutama karena Mayweather sendiri lebih menerapkan taktik bertahan, sementara Pacquio justru tampil agresif dan beberapa kali menyudutkan Mayweather.

Mengiringi laga ini, tagar #PacquiaoMayweather sempat menjadi tagar paling populer dunia, meski kemudian digantikan oleh tagar #Mayweather saja. Tagar tersebut kini dipenuhi kekecewaan dari penggemar Pacquiao.

Misalnya saja akun @MissPatama01 yang mengatakan bahwa ia tak mengerti mengapa juri memutuskan kemenangan Mayweather, apakah dari jumlah pukulan atau dari jumlah rangkulan "Money Man" kepada PacMan.


Sementara itu, Sasha Raphaelle berkata bahwa Pacquiao telah memenangkan hati dunia meski Mayweather yang mendapatkan sabuk.


Akun KhoMha membuat suatu meme yang menunjukkan gambar PacMan --julukan Pacquiao-- sedang mengejar ikon orang yang sedang berlari, seolah melambangkan Mayweather.


Sementara itu, @perffectmalik menyindir gaya Mayweather yang merangkul Pacquiao setiap kali ia mendapatkan serangan.


Berikut beberapa cuitan kekecewaaan lain dari netizen:





KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved