TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / / /

40 Koalisi Mujahidin Suriah Bersumpah Hancurkan Rusia

Wednesday, October 07, 2015 17:12 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Lebih dari 40 kelompok pejuang Suriah bersumpah untuk menyerang pasukan Rusia sebagai pembalasan atas serangan udara Moskow dan menunjukkan persatuan di antara kelompok mujahidin untuk melawan "penjajah" Suriah.

41 kelompok, termasuk faksi kuat seperti Ahrar al-Sham, Jaysh al Islam dan an Nusra mengatakan Rusia bergabung dengan perang di Suriah setelah pasukan Bashar Assad berada di ambang kekalahan telak.

Rusia meluncurkan kampanye udara pada Rabu dan mengklaim menargetkan ISIS. Tapi banyak dari serangan tampaknya telah diarahkan kepada faksi mujahidin Suriah dan warga sipil.

Serangan Rusia sebagian besar difokuskan pada provinsi barat laut dan tengah yang menjadi gerbang jantung basis Assad di ibukota Damaskus, dan di pantai Mediterania.

Intervensi Rusia secara luas dikritik oleh kelompok-kelompok oposisi Suriah dan aktivis terutama karena Moskow pernah memainkan peran sebagai mediator dan tuan rumah pembicaraan antara rezim Suriah dan pihak oposisi.

"Realitas baru ini membutuhkan negara-negara dan kelompok pejuang di kawasan itu untuk mempercepat pembentukan aliansi regional untuk menghadapi aliansi Rusia-Iran yang menduduki Suriah," kata 41 faksi dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Ahrar al-Sham. Hal ini tampaknya mengacu pada aliansi pendukung oposisi seperti Turki dan Arab Saudi.

Pada hari sebelumnya website mujahidin melaporkan bahwa Ikhwanul Muslimin Suriah menyatakan perang melawan pendudukan Rusia adalah kewajiban untuk semua orang yang mampu mengangkat senjata.

Al Arabiya
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved