TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

BREAKING: 20 Sekolah London dan Paris Diancam Bom, Kamis (28/1) [VIDEO]

Thursday, January 28, 2016 21:44 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Paris (atjehcyber) - Sekitar 20 sekolah di wilayah Prancis dan Inggris tengah dalam kondisi waspada tinggi. Hal ini setelah ancaman bom melanda sekolah-sekolah tersebut, termasuk beberapa di antaranya sekolah bergengsi di Paris.

Seperti dilansir AFP, Kamis (28/1/2016), personel kepolisian dikirimkan ke sedikitnya lima sekolah paling bergengsi di Paris setelah ancaman bom disampaikan melalui telepon untuk sekolah-sekolah itu.

Sedangkan kepolisian Inggris menyatakan telah menyelidiki ancaman bom yang ditujukan untuk 14 sekolah di wilayahnya. Hasil penyelidikan menunjukkan ancaman bom itu palsu dan jahat.

"Pada tahap ini, tidak ada hal yang menunjukkan adanya ancaman kredibel terhadap sekolah manapun," tutur Detektif Inspektur Colin Mattinson dari Kepolisian West Midlands.

Media-media Inggris menyebut, sedikitnya murid-murid dari empat sekolah di London dievakuasi akibat ancaman bom ini pada Kamis (28/1) waktu setempat.

Ancaman bom ini merupakan yang kedua kalinya terjadi sepanjang satu pekan ini. Sekitar dua hari lalu, sekitar 6 sekolah di Paris dan 14 sekolah di Inggris lainnya dilanda ancaman bom yang memicu evakuasi, namun terbukti hoax.

Ancaman-ancaman itu berasal dari sebuah akun Twitter bernama 'Evacuation Squad' yang menggunakan gambar profil Presiden Rusia Vladimir Putin. Akun itu memiliki pesan-pesan yang mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad.

"Kami merupakan enam individu yang berbasis internasional," demikian bunyi profil akun tersebut, yang menyerukan berbagai ancaman bom. Sejak insiden ini, akun tersebut diblokir oleh Twitter. */dtk

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved