TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Dua Masjid Sunni Irak Dibom, Muazzin Tewas Ditembak

Monday, January 04, 2016 18:56 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



BAGHDAD - Serangan bom mengguncang dua masjid Sunni di Irak bagian tengah hari Senin (4/1), di tengah meningkatnya kekhawatiran konflik sektarian menyusul eksekusi mati terhadap ulama sekte Syiah di Arab Saudi.

Dikutip Reuters dan AFP, gerombolan pria mengenakan seragam militer membom dua masjid Sunni semalam di wilayah Hilla, selatan Baghdad, dan muazzin masjid ditembak mati di dekat rumahnya di Iskandariyah, kata sumber-sumber sebut.

"Setelah kami mendengar ledakan, kami mendatangi sumbernya dan menemukan bahwa bom rakitan telah diletakkan di dalam masjid," ujar seorang polisi lokal seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (4/1/2016).

"Warga mengatakan bahwa sekelompok orang berseragam militer melakukan operasi ini," imbuh polisi tersebut seraya menambahkan, 10 rumah juga rusak akibat ledakan bom tersebut.

Masjid Al-Fateh di desa Sinjar, pinggiran Hilla, juga rusak akibat ledakan bom serupa. Polisi mengatakan, tiga atau empat pria berseragam militer terlibat dalam pengeboman tersebut.

Menurut sumber medis di Hilla, tiga orang terluka dalam ledakan bom di dua masjid tersebut. AFP/REUTERS
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved