TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Dr. Zakir: “Homoseks Lesbian-Gay Menyimpang, Salah Besar sebab Genetik” [VIDEO]

Friday, February 12, 2016 13:21 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Fenomena LGBT sedang menggaung akhir-akhir ini. Sebagian pendukung LGBT beralasan, orang menjadi pelaku LGBT karena adanya faktor genetik. Ia lahir dengan hormon dan kecenderungan seperti itu.

Perilaku yang bertentangan dengan fitrah manusia dan banyak dikecam ini dikatakan lahir dengan membawa hormon menyimpang. Sehingga mereka pun mempertanyakan tentang pengharaman Allah akan perilaku tersebut.

Dr Zakir Naik memberikan keterangan yang menarik soal LGBT ini. Dr Zakir menanggapi sebuah pertanyaan yang dilontarkan salah seorang peserta seminarrnya. Dr Zakir dengan tegas menjelaskan bahwa penelitian yang mengatakan bahwa homoseksualitas bawaan genetik adalah salah.

Zakir kembali menegaskan, “Tidak seorang pun yang terlahir sebagai gay.”

Penyimpangan-penyimpangan itu terjadi ketika terlalu sering melanggar perintah Tuhan dan akhirnya timbul kebosanan dan ingin mencoba yang lebih lagi. Dimulai dari hal-hal yang kecil seperti menanggalkan hijab dan tidak perhatian dengan ikhtilath atau pemisahan antara laki-laki dan perempuan dalam pergaulan.

Pada akhirnya timbul keinginan melakukannya dengan yang lainnya karena terlalu sering melakukan larangan Allah dengan yang disebut bestiality.

Apakah bestiality itu? Bestiality adalah melakukan hubungan seks dengan hewan. Kemudian penyimpangan itu semakin menjadi-jadi dengan melakukan seks dengan cara yang salah. Maka timbullah penyimpangan yang lain seperti homoseksual, lesbian, munculnya kaum gay.

Berikut Video lengkapnya:

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved