TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

VIDEO: 20 Negara “Koalisi Arab” Manuver Besar-besaran di Saudi, Libatkan 20.000 tank, 2.500 Jet tempur

Monday, February 29, 2016 09:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



RIYADH - Militer dari 20 negara telah memulai manuver besar-besaran di wilayah timur laut Arab Saudi, kemarin (28/2/2016). Manuver 20 negara itu menjadi salah satu latihan militer terbesar di dunia.

Dikutip Al-Arabiya, Ke-20 negara yang terlibat dalam latihan militer akbar di Saudi merupakan negara-negara yang tergabung dalam “Koalisi Islam” yang dipimpin Arab Saudi. Mereka di ataranya, Pakistan, Malaysia, Turki, Mesir, Maroko, Yordania, Sudan dan lain-lain.

Kantor berita Pemerintah Saudi, SPA, melaporkan, latihan militer bertajuk “Thunder of the North” itu melibatkan angkatan darat, angkatan udara dan angkatan laut.

“Pasukan dari lima negara Teluk Arab lainnya juga mengambil bagian dalam salah satu latihan militer yang paling penting di dunia berdasarkan jumlah pasukan yang berpartisipasi dan luas wilayah yang digunakan,” tulis SPA.

Tujuan utama dari latihan militer “Koalisi Islam” ini, lanjut SPA, adalah untuk meningkatkan pelatihan dalam merespon ancaman yang ditimbulkan oleh kelompok-kelompok teroris.

Pada pertengahan Februari lalu, Saudi sudah mengumumkan persiapan 20 negara yang akan melakukan manuver akbar. Saudi mengklaim latihan militer tersebut melibatkan 2.500 pesawat tempur, 20 ribu tank dan 450 helikopter.

Selain ribuan pesawat dan tank tempur, latihan militer itu juga melibatkan 350 ribu pasukan dari negara-negara Teluk dan negara lain yang tergabung dalam “Koalisi Islam”.

VIDEO:

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved