TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Sejak September, Serangan Rusia Tewaskan 2.100 Warga Sipil

Tuesday, May 31, 2016 22:10 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



DAMASKUS - Kelompok pemantau Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia merilis sebuah laporan yang berisi jumlah korban yang jatuh akibat operasi militer Rusia di Suriah. Dalam laporan itu disebutkan, sejak Rusia mulai melakukan operasi militer September tahun lalu, lebih dari 2.000 warga sipil menjadi korban tewas.

"Serangan udara Rusia di Suriah telah menewaskan sekitar 2.100 warga sipil Suriah sejak awal serangan udara pada bulan September," bunyi laporan kelompok yang berbasis di London itu, seperti dilansir Newsweek pada Selasa (31/5).

Observatorium menuturkan, dari sekitar 2.100 warga sipil yang tewas, hampir setengahnya adalah wanita dan anak-anak. "Sekitar 500 diantaranya adalah anak-anak, dan 318 diantara 2.100 adalah wanita," sambungnya.

"Serangan udara yang sama juga menewaskan 2.270 anggota ISIS dan 1.971 pejuang dari kelompok lain yang terlibat dalam Perang Saudara Suriah, seperti al-Nusra dan Partai Islam Turkistan," ucapnya.

"Kami menyerukan kepada Dewan Keamanan PBB dan PBB untuk bekerja serius dan segera untuk menghentikan pembunuhan terhadap rakyat Suriah yang terjadi setiap hari, yang ingin mencapai sebuah negara yang mengusung kebebasan, demokrasi, keadilan dan kesetaraan," imbuhnya.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved