TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Pentagon tegaskan AS Tak Bekerjasama dengan Rusia di Suriah

Wednesday, June 08, 2016 05:20 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



WASHINGTON - Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon menuturkan, mereka tidak melakukan kerjasama dalam melakukan serangan terhadap basis teroris di Suriah, walaupun pasukan yang didukung AS atau Rusia melakukan serangan bersama di Suriah.

Pasukan Kurdi Suriah yang didukung AS, sementara pasukan pemerintah Suriah yang didukung oleh Rusia, saat ini diketahui tengah berusaha bersama-sama untuk bisa masuk ke Raqqa, kota terbesar di Suriah yang dikuasi oleh Islamic State (IS).

"Dalam hal koordinasi langsung (dengan Rusia) mengenai kegiatan di lapangan, hal itu tidak terjadi," kata sekretaris pers Pentagon Peter Cook dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Selasa (7/6).

Dirinya menuturkan, sejauh ini koordinasi antara AS dan Rusia hanya terbatas pada koordinasi untuk memastikan pesawat tempur kedua negara tidak saling bertabrakan atau terlibat konflik di langit Suriah.

"Kami tidak melihat (koordinasi dengan Rusia) sebagai masalah sekarang. Namun, jika hal itu menjadi salah satu masalah di masa depan, saya yakin kami akan bisa mengatasi hal tersebut," sambungnya.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved