TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Truk Militer Terguling, 5 Tentara AS Tewas Terseret Banjir (VIDEO)

Friday, June 03, 2016 22:44 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Texas - Sebuah truk militer Amerika Serikat (AS) terguling dan jatuh ke sungai yang meluap di kompleks militer Fort Hood, Texas, AS. Sedikitnya 5 tentara AS tewas dan 4 tentara lainnya hilang dalam insiden ini.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (3/6/2016), insiden ini terjadi pada Kamis (2/6) waktu setempat, ketika sebagian wilayah Texas dilanda banjir yang dipicu badai yang membawa hujan deras ke wilayah tersebut. Banjir itu mengacaukan jalur transportasi lalu lintas setempat.

Dalam pernyataannya, militer AS menyebut truk militer itu terguling di perlintasan Owl Creek yang terendam banjir, ketika latihan militer digelar. Tiga jasad tentara AS ditemukan hanyut hingga ke bagian hilir, sedangkan dua jasad lainnya tidak disebutkan lokasi penemuannya.

Militer AS menegaskan, upaya pencarian terus dilakukan untuk mencari empat tentara yang masih hilang. Keempat tentara yang hilang itu disebut berasal dari Divisi Berkuda Pertama.

VIDEO:



Dalam insiden yang sama, tiga tentara lainnya berhasil diselamatkan dan kini dalam kondisi stabil di rumah sakit setempat. Fort Hood yang berjarak 110 kilometer dari Austin, ibukota Texas, merupakan pos militer untuk tentara aktif terbesar di AS.

Badan Prakiraan Cuaca setempat (NSW) merilis peringatan banjir bandang untuk sebagian wilayah Texas dan Louisiana. Sekitar 200 penerbangan di kota Houston dan Dallas dibatalkan pada Kamis (2/6) malam, karena hujan deras.

Gubernur Texas Greg Abbott mengumumkan keadaan bencana di 31 distrik sejak Rabu (1/6), yang berarti pencairan bantuan untuk menangani wilayah dan warga yang terdampak banjir. Pekan lalu, dilaporkan enam orang tewas akibat cuaca buruk di Texas. Sedangkan ribuan orang yang tinggal di dataran rendah dievakuasi setelah sejumlah sungai meluap. Peristiwa meluapnya air sungai di Texas ini disebut sebagai yang paling parah sejak lebih dari 100 tahun lalu.

Perintah evakuasi difokuskan untuk sebagian wilayah Fort Bend County, yang berjarak 50 kilometer dari Houston. Di wilayah itu, Sungai Brazos untuk pertama kalinya meluap sejak satu dekade terakhir.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved