TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

(VIDEO) Bom Mobil ISIS Guncang Kota Suci Syiah Karbala

Wednesday, June 08, 2016 04:27 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



KARBALA – Setelah bom yang meledakkan sebuah bus polisi di Istanbul Turki menewaskan 11 orang, hari kedua Ramadan kembali diguncang ledakan bom mobil lainnya di Karbala, Irak.

Kota yang dihuni mayoritas penduduk Syiah ini sedianya terbilang jarang diguncang serangan bom, terutama dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Namun penduduk di kota ini digegerkan serangan bom bunuh diri dengan menggunakan mobil yang menewaskan tiga orang, pada Selasa, 7 Juni 2016 waktu setempat.

VIDEO:





Ledakan ini terjadi di sebuah persimpangan jalan kawasan Al-Mowadhafeen dan mengakibatkan tiga nyawa melayang serta 33 orang lainnya terluka.

“Sebuah bom mobil meledak di persimpangan jalan di kawasan Al-Mowadhafeen, sekitar tiga kilometer dari pusat kota (Karbala),” ungkap Komando Operasi Gabungan Amerika Serikat (AS), dilansir Middle East Online, Rabu (8/6/2016).

Serangan bom mobil ini diklaim kelompok IS/ISIS sebagai pihak yang bertanggung jawab. Informasi lanjutan dari otoritas setempat, pelaku bom bunuh diri dengan mobil ini disebutkan dilakukan seorang militan bernama Abu Malik al-Iraqi.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved