TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / / /

(VIDEO) Gereja Katolik AS Sewa Pelobi Rp28 Miliar Gagalkan UU Pedofil

Wednesday, June 01, 2016 20:50 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Albany- Konferensi Gereja Katolik Albany di New York, AS diketahui telah menyewa beberapa perusahaan lobi paling berpengaruh di Georgia, AS untuk memblokade Rancangan Undang- Undang (RUU) yang memudahkan anak-anak korban pelecehan seksual mencari keadilan atas kejahatan para pedofil.

New York Daily News melaporkan Senin, 30 Mei 2016, Konferensi yang dipimpin Timothy Kardinal Dolan dilaporkan menggunakan perusahaan jasa lobi seperti Wilson Elser Moskowitz Edelman & Dicker, Patricia Lynch & Associates, Hank Sheinkopf, and Mark Behan Communications.

Yang mengejuktan adalah laporan bahwa konferensi telah menghabiskan lebih dari US $ 2,1 juta (sekitar Rp 28 miliar) untuk menyewa pelobi dari 2007 sampai akhir 2015 untuk melindungi pedofil dari jerat hukum. Biaya itu belum termasuk untuk tim lobi internal konferensi.

Selain mengatur upaya menggagalkan UU pelecehan seksual atas anak, Konferensi juga melobi isu-isu lain seperti pendanaan sekolah paroki (wilayah gereja Katolik di satu regio tertentu) dan pajak investasi kredit paroki.

"Mereka bersedia menghabiskan banyak uang untuk pada dasarnya melindungi orang-0rang jahat dari tanggung jawab atas perbuatan mereka," kata Melanie Blow, Kepala kelompok Kampanye Anti Pelecehan.

Kathryn Robb, seorang advokat menambahkan bahwa jika konferensi merasa perlu menghabiskan uang sebanyak itu untuk lobi, maka mereka jelas memiliki beberapa rahasia besar yang harus disembunyikan.



Beberapa imam dan petinggi gereja Katolik terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual pada anak-anak, termasuk anak di bawah umur.

Konferensi Gerja Katolik Albany mengatakan membuka jendela untuk menghidupkan kembali kasus lama hanya akan membuat Gereja bangkrut.

Salah satu firma hukum sebagai pelobi di belakang Gereja Katolik adalah firma Wlison Elser. Firma ini telah lama menjadi perusahaan lobi terbesar Albania dan mewakili Konferensi Gereja Katolik dari 2007 sampai akhir 2015 dengan menerima bayaran lebih dari US $ 1 juta (Rp 13,6 miliar) .

Setelah beberapa orang kunci meninggalkan perusahaan, Gereja memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Wilson Elser pada 2016.

Wilson Elser, yang dibayar US $ 10.000 per bulan oleh Konferensi Gereja Katolik Albany menolak berkomentar.

Sebagai gantinya, Konferensi menyewa perusahaan terkemuka lain, Greenberg Traurig, yang mendapat bayaran US $ 6.000 per bulan. Pelobi dari perusahaan yang mewakili Gereja adalah Michael Murphy, yang juga adalah asisten pengacara Senat partai Republik.

Perusahaan lain, Patricia Lynch & Associates, dipekerjakan oleh Konferensi pada 2009. Firma Lynch selama bertahun-tahun menduduki peringkat tiga untik kemampuan lobi. Lynch dibayar US $ 7.500 per bulan, untuk kemudian mengatakan mengakhiri kontraknya dengan Konferensi atas kesepakatan bersama.

NYDAILYNEWS.COM
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved