TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

(VIDEO) Tabrakan! 2 Jet Tempur AS Jatuh dan Meledak, 1 Pilot Tewas

Friday, June 03, 2016 20:03 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



COLORADO - Dua pesawat jet tempur Amerika Serikat (AS) jatuh berturut-turut di hari yang sama, Kamis waktu setempat. Dua kecelakaan jet tempur itu, salah satunya menewaskan pilot Angkatan Laut AS.

Awalnya, sebuah pesawat jet tempur Thunderbird jatuh di sebelah selatan dari Colorado springs saat acara wisuda Akademi Angkatan Udara, di mana Presiden Barack Obama tampil untuk pidato. Dalam kecelakaan ini, pilot berhasil dikeluarkan dan tidak ada laporan korban luka.

"Saya dapat mengkonfirmasikan pilot itu dikeluarkan dengan aman,” kata pejabat Angkatan Udara AS, Mayor William Russell.

Namun, tak lama kemudian, sebuah pesawat jet tempur Blue Angels AS jatuh dan meledak di Bandara Smyrna, Tennessee. Dalam insiden ini, seorang pilot Angkatan Laut AS tewas.

Kecelakaan jet tempur Blue Angels menyebabkan ledakan besar.

VIDEO:



Kepolisian Smyrna dalam konferensi pers Kamis malam membenarkan bahwa satu orang yang tewas di tempat kejadian adalah pilot AS.

Jet tempur Blue Angels disiapkan di Bandara Smyrna untuk tampil di acara dua tahunana The Great Tennessee Airshow pada 4 dan 5 Juni 2016.

Menurut laporan WSMV, Jumat (3/6/2016), polisi Smyrna telah menyerahkan penyelidikan ke Federal Aviation Administration dan militer AS.



Selain menewaskan seorang pilot, kecelakaan jet tempur Blue Angels ini membuat listrik padam yang berdampak pada sekitar 1.500 orang. Sebab, saat jatuh pesawat itu menghantam kabel listrik.

Hingga kini, Pentagon belum berkomentar soal dua kecelakaan jet tempur AS.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved