Jürgen Todenhöfer in CNN:

“ISIS Jauh Lebih Kuat dari Kalian Duga” (VIDEO)

Jürgen Todenhöfer in CNN:

“ISIS Jauh Lebih Kuat dari Kalian Duga” (VIDEO)
TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Jürgen Todenhöfer in CNN:

“ISIS Jauh Lebih Kuat dari Kalian Duga” (VIDEO)

Tuesday, November 03, 2015 02:02 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior

Pengakuan Jürgen dalam wawancara CNN, pengalamannya masuk ke wilayah ISIS, Mosul di Iraq.



Masih ingat dengan Jurnalis Jerman, Jürgen Todenhöfer? 

Ya, dia menjadi jurnalis Barat pertama yang berhasil menembus wilayah “khilafah” ISIS di Irak dengan "selamat".

Bagaimana tidak, dengan bermodal yang ia sebut "surat jaminan keamanan" dari "khalifah", Ia mengaku mampu menembus wilayah "kekhalifahan" di Mosul, Irak. Jurnalis Jerman itu kini telah kembali dengan selamat ke negaranya.

Jürgen Todenhöfer, 74, telah berbulan-bulan melakukann negosiasi dengan militan Negara Islam (ISIS) melalui Skype.


Dia memulai perjalanan dari Turki ke Mosul, Irak, untuk mengakses basis ISIS di Suriah pada bulan Juni 2014. Selama menghabiskan waktunya di basis ISIS, Todenhofer berbagi cerita dengan situs berita Jerman Der Tz suasana.

”Gembira, saya tidak pernah mengalami (pengalaman) di zona perang lain, di mana ratsan pejuang asing datang setiap hari,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

Todenhöfer mengatakan, bahwa akan sulit bagi koalisi yang dipimpin Amerika Serikat untuk mengalahkan militan ISIS dengan serangan udara, karena kondisi di lapangan tidak memungkinkan. Dan saat ini, strategi yang sama kini diulang Rusia dibantu Iran dan Suriah.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved