TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Toko Senjata di AS Lebih Banyak Ketimbang Kedai Kopi

Friday, January 15, 2016 18:23 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



NEW YORK - Di Amerika Serikat (AS) lebih mudah untuk mendapatkan sepucuk senjata, dibandingkan satu gelas kopi. Hal ini bisa terlihat dari jumlah toko senjata, yang lebih banyak dibandingkan kedai kopi di seluruh AS.

Menurut keterangan pusat informasi konsumen AS, Safer Amerika, yang dilansir Metro pada Jumat (15/1), jumlah toko senjata di AS mencapai 67 ribu toko. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah kedai kopi di AS yang hanya berjumlah 55 ribu kedai.

Bahkan, jika jumlah tersebut digabung dengan jumlah kolektor, produsen, dan importir senjata, maka jumlahnya akan jauh lebih banyak.



"Jika Anda menggabungkannya dengan jumlah kolektor, produsen, dan importir senjata maka akan didapat total 138 ribu dealer senjata di AS," kata Safer Amerika.

"Jumlah itu jauh lebih besar dari total jaringan apotik di AS yang hanya mencapai 67 ribu toko, dan jauh lebih banyak dari apa yang kita sebut sebagai sekolah negara yang berjumlah 98 ribu," sambungnya.



Untuk meningkatkan kesadaran warga AS mengenai hal ini, Safer Amerika membuat sebuah aplikasi unik. Mereka membangun sebuah aplikasi permainan yang dinamakan "Firearms+Frapuchino", dimana pengguna akan mengetahui rasio jumlah toko senjata dan kedai kopi, dalam hal ini mereka menggunakan Starbucks sebagai acuan.

"Warga AS merasa bahwa Starbcuks berada hampir di setiap perempatan di AS, oleh karena itu kami menggunakannya sebagai tolak ukur," imbuh badan yang mengkampanyekan kesadaran informasi keselamatan konsumen tersebut.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved