TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Cemen! Jenderal Pentagon Pingsan saat Pidato, Ini Videonya!

Friday, February 12, 2016 03:18 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



WASHINGTON (atjehcyber) – Seorang Jenderal Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat (AS) pingsan di atas podium saat melakukan press briefing di Pentagon, Washington DC, AS pada Rabu, 10 Februari 2016.

Saat kehilangan kesadarannya, Mayor Jenderal James F. Martin Jr tengah menyampaikan laporan anggaran AU dan nasib masa depan program pesawat tempur mutakhir F-35.

Asisten Deputi untuk masalah anggaran AU AS itu kehilangan kesadaran selama beberapa detik dan terjatuh ke arah Deputi AU untuk masalah anggaran, Carolyn Gleason yang segera membantu menegakkan kepalanya.

Beberapa pejabat AU yang hadir juga langsung berusaha membantu Mayjen James dengan memberinya minum dan mendudukkannya ke kursi sebelum membawanya keluar ruangan.

“Itulah yang dapat dilakukan F-35 kepada Anda,” ujar Carolyn Gleason berseloroh. Dia kemudian menggantikan posisi Mayjen James hingga pertemuan berakhir. Demikian dilaporkan Russia Today, Kamis (11/2/2016).


All hands on deck: The major general's aides rushed to his side to help steady him 
Stoic: The high-ranking Air Force official did not say a word while being held up by his staffers 
Staying hdrated: The woozy major general sipped water from a plastic bottle one of his aides offered to him
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved