TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

Pria Inggris ini Nekat Selfie dengan Pembajak EgyptAir

Thursday, March 31, 2016 06:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



LONDON - Seorang pria Inggris dengan berani melakukan foto selfie bersama dengan pelaku pembajakan pesawat EgyptAir. Namun, ia mengaku tidak tahu mengapa berpose seperti itu.

Ben Innes, seorang auditor kesehatan dan keselamatan yang tinggal di Skotlandia. Kepada the Sun, Innes mengaku mengambil foto selfie untuk seumur hidup. Ia berpose di sebelah pembajak yang mengenakan rompi dengan bom.

"Saya tidak yakin mengapa saya melakukannya," ujarnya dilansir the Guardian, Rabu (30/3).

Innes mengaku hanya ingin mencoba ceria di tengah ketegangan tersebut. Pun, ia meminta tolong pada seorang awak untuk menerjemahkan meminta fota kepada pembajak.

Pembajak itu pun hanya mengangkat bahu tanda mengiyakan. "Jadi saya berdiri dan tersenyum ke kamera saat pramugari megambil gambar. Itu menjadi selfie terbaik yang pernah ada," kata Innes.

Foto Innes tersebut beredar di media sosial dalam beberapa jam. Rompi tersebut diketahui palsu dan semua penumpang dan awak pesawat dibebaskan tanpa cedera. Pembajak pun telah diamankan pihak berwenang.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved