TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Dubai Bangun Gedung Baru Tertinggi di Dunia, Kalahkan Burj Khalifa

Monday, April 11, 2016 08:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



DUBAI – Dubai dilaporkan sedang merencanakan untuk membangun gedung yang lebih tinggi dari Burj Khalifa yang notabene saat ini gedung tersebut adalah gedung tertinggi di dunia.

Sebagaimana dilansir dari AFP, Senin (11/4/2016) Mohammed Alabbar pimpinan dari perusahaan developer Emarr mengatakan pembangunan gedung tersebut akan memakan dana sekira USD1 miliar atau sekira Rp13 triliun.

Alababr memastikan gedung tersebut akan lebih tinggi dari Burj Khalifa, tapi ia akan mengumumkan tinggi tepat dari gedung baru itu pada saat gedung itu akan selesai. Ia menambahkan gedung tersebut akan menjadi ‘hadiah kepada Dubai sebelum 2020’ ketika kota tersebut menjadi tuan rumah dari Pameran World Expo Trading.



Dilaporkan, gedung tersebut akan didesain oleh arsitek bernama Santiago Calatrava Valls, gedung itu juga akan memiliki dek observasi agar bisa melihat suasana Kota Dubai. Alabbar juga menyampaikan sekitar 18 hingga 20 lantai pada gedung itu akan disewakan untuk berbagai restoran dan hotel jenis boutique.

Burj Khalifa sendiri memiliki ketinggian 828 meter dan memakan USD1,5 miliar untuk pembangunannya. Jadi bisa dibayangkan seberapa tingginya dari gedung baru ini bahkan mungkin bisa menembus awan. Karena gedung baru itu akan menggeser Burj Khalifa dari tahtanya sebagai gedung tertinggi.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved