TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Lagi, Jet tempur Suriah ditembak Jatuh di Aleppo, Ini Videonya!

Wednesday, April 06, 2016 00:59 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Aleppo - Pemberontak Suriah telah menembak jatuh sebuah pesawat tempur milik Angkatan Udara Suriah di wilayah Aleppo, Selasa (5/4/2016). Pesawat tempur jenis Sukhoi Su-22 itu ditembak jatuh dengan menggunakan rudal anti-udara.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, kobaran api dan kepulan asap terlihat saat pesawat itu terbakar sebelum jatuh di dataran tinggi Talat Al-Iss, di mana pemberontak front al-Nusra yang berafiliasi dengan al-Qaeda berkuasa.




Pilot pesawat yang sempat menyelamatkan diri dengan kursi lontar, dilaporkan telah ditangkap oleh pasukan pemberontak setelah mendarat dengan menggunakan parasut.

Tak lama setelah laporan awal muncul, video dan foto dugaan dari penembakan pesawat tempur itu telah beredar di media sosial.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved