TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

VIDEO | Azan di dalam pesawat, Pria ini bikin penumpang ketakutan

Monday, April 04, 2016 06:00 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Sebuah cuplikan video dari kamera ponsel baru-baru ini beredar di Internet. Dalam video itu terlihat seorang pria memakai pakaian Islam tradisional berdiri di dekat pintu di dalam pesawat yang sedang mengudara sambil mengumandangkan azan.

Kumandang takbir "Allau Akbar" yang diucapkannya membuat penumpang lain di pesawat Etihad Airways itu ketakutan.

Koran the Daily Mail melaporkan, Sabtu (2/4), seorang penumpang mengunggah video itu ke media sosial Reddit dengan kalimat: "Sedang tidur di pesawat, saya terbangun karena pria ini berteriak di depan muka. Saya sedang tidur di pintu darurat dan terbangun karena ini. Pria itu menutup telinganya sambil berteriak keras sekali," kata dia.

Video itu direkam dua tahun lalu tapi baru beredar belum lama ini. Dia juga kemudian mengunggah video itu ke YouTube.

"Jangan salah, saya sudah sering lihat orang salat di pesawat tapi saya tidak pernah menyaksikan langsung suara panggilan salat seperti itu."

Sejumlah netizen menanggapi video itu dengan berbagai komentar.

"Bikin takut? Itu sih mengganggu namanya. Hormati penumpang lain. Pria itu sedang tidur di depan orang itu," kata komentar seseorang.

Juru bicara Etihad menanggapi berita ini dengan mengatakan, "Video itu tampaknya dibuat Juni 2014. Etihad Airways menerima penumpang dari segala agama. Ada tempat khusus di dalam pesawat bagi penumpang yang ingin salat. Kami mengerti suara pria itu boleh jadi mengganggu penumpang lain. Sebagai maskapai yang menerima semua agama, kami meminta toleransi dan kepekaan dari semua penumpang."

BERIKUT VIDEONYA:

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved